SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan nama putri mereka. Sejak lahir pada Selasa (26/7/2022) hingga saat ini, sang buah hati masih dipanggil Baby R.

Lantas apa alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan hal tersebut? Apakah pasangan yang tengah naik daun ini akan membuat acara serupa artis lain saat mengumumkan nama serta wajah sang bayi? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai hal tersebut, Teuku Ryan tidak menutup kemungkinan. Termasuk menggelar acara selamatan menyambut kelahiran sang bayi.

Terlepas apakah nantinya akan dibuat acara, ternyata ada alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum memberitahukan nama anak mereka hingga sekarang. Itu karena mempertimbangkan keluarga besar yang belum berkumpul.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Begini Cara Mengatasi Mual Muntah Saat Hamil Seperti Ria Ricis

Namun hal itu rupanya bikin warganet terbelah. Tak sedikit warganet meminta bocoran nama dan wajah Baby R.

Hal tersebut seperti terlihat di salah satu unggahan Ria Ricis. “Ka icis bocoran nama baby R doong?” tulis warganet di akun Instagram Ria Ricis seperti dikutip pada Minggu (31/7/2022).

“ibuuuuuiii kapan spill baby R nya nicccc,” tanya warganet.

“Ka icis bocoran nama baby R doong?” tulis warganet lainnya.

Selain penasaran nama anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, warganet juga penasaran tampang Baby R. “Gak sabar liat muka baby R,” tulis warganet.

Baca Juga: Habis Melahirkan, Ria Ricis Terlihat Pethakilan Lagi

“Pengen liat wajah bayinya mam icis,” tulis warganet.

“Pengen liat baby R,” timpal warganet lainnya.

“Lucu baby R . Pengen cepet” liat mukanya baby R ka icis,” tulis warganet lainnya.

“Masya Allah gak sabar pengen lihat wajah baby R,” tulis warganet.

Baca Juga: Dikalahkan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar

Namun ada pula warganet yang menyarankan Ria Ricis dan Teuku Ryan jangan menuruti rasa penasaran warganet atas nama dan tampang bayi mereka. “Gak ush dengerin orang yg nyuruh2 spill muka babynya..she is your baby and it’s your call..yg penting sehat2 semua ya…,” tulis warganet tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya