Tutup Iklan
Bikin Penasaran Nih! Tamiya Toyota Yaris Bakal Segera Diluncurkan
Tamiya Toyota GR Yaris. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan pembuat mainan asal Jepang, Tamiya, bakal meluncurkan produk terbarunya yang cukup unik. Tamiya bakal meluncurkan model Toyota GR Yaris (sasis VZ) dalam versi mainan.

Produsen mainan asal Negeri Sakura itu bakal memproduksi model Toyota GR Yaris dengan skala 1/32. Tamiya tersebut sangat identik dengan wujud orisinal Toyota GR Yaris.

Hampir Sebulan Berkeliaran dan Belum Tertangkap, Ke Manakah Perginya Monyet Hutan Balekambang Solo?

Agar ciri khas Tamiya tak hilang, maka model bumper depan dan belakang tetap dipertahankan seperti tamiya lainnya. Bumper dengan roller itu berfungsi agar Tamiya bisa melaju dengan aman dilintasannya.

Tolak RUU HIP, Aliansi Laskar Islam Klaten Long March ke Jl Pemuda Sambil Semprot Disinfektan

Dilaporkan Detik.com, Minggu (5/7/2020), Tamiya GR Yaris memiliki total panjang 158 mm. Mainan ini juga dilengkapi stiker untuk kaca, lampu, grille depan, dan lain-lain. Harga mainan produksi Tamiya ini dibanderol mulai 1.210 Yen atau sekitar Rp163.565.

Sebelum Meninggal Saat Latihan Silat, Remaja Gatak Sukoharjo Minta Dibuatkan Jus Daun Pepaya

Tamiya dengan model salah satu mobil Toyoya itu bakal diluncurkan pada 8 Agustus mendatang. Jadi, buat kalian para pencinta Tamiya, siapkan uang sekitar Rp163.565 untuk membeli mainan tersebut.

Pengemudi Hilang Kendali Gegara Anak Rewel, Mobil Ini Nyemplung Parit di Jalan Jogja-Solo Klaten

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho