Kategori: Solo

Bikin Penasaran, Ini Gambaran Isi Apartemen Islami Pertama di Solo


Solopos.com/Oriza Vilosa

Solopos.com, SOLO -- Apartemen Al Azhar Icon yang berada di Jl. Mojo No. 2 Karangasem, Laweyan, Solo, menawarkan hunian vertikal bernuansa Islami. Ini akan menjadi apartemen Islami pertama di Kota Solo.

Al Azhar Icon ini dibangun di atas tanah seluas kurang lebih. 6.000 meter persegi dengan tinggi 17 lantai. Lantai 1 dan 2 difungsikan sebagai area komersial untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya.

Antara lain, taman bermain, ruang terbuka hijau, ruang ibadah, fitness dan gym, serta kolam renang. Pada lantai ini pula terdapat berbagai tempat santai. Pihaknya mengedepankan kenyamanan para pengunjung tanpa mengurangi nuansa keislaman.

Rumah Lebih Sehat dengan Cross Ventilation, Seperti Apa?

Setiap unit ada speaker yang nantinya diperdengarkan suara azan setiap masuk waktu salat, ada pula murotal. Tak ketinggalan berbagai kajian siap digelar di Al Azhar Icon.

Berbagai fasilitasnya, yakni kartu akses penghuni, sistem pengamanan 24 jam, CCTV, koridor luas, dan area parkir luas. Selain itu, lantai 3 sampai lantai 17 untuk hunian dengan total 531 unit.

Apartemen Islami di Solo ini terdiri atas tiga tipe, yakni studio, 1 bed room, dan 2 bed room. Harga untuk unit-unit ini mulai dari Rp430 jutaan hingga Rp900 jutaan.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Danang Nur Ihsan