Ilustrasi bioskop (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Masyarakat Soloraya tampaknya merindukan bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall (SGM). Bioskop itu ditutup sejak 31 Januari 2019 untuk direnovasi. Awalnya, bioskop favorit kalangan remaja ini rencananya dibuka kembali 1 April 2019. Namun, sampai saat ini bioskop tersebut tak kunjung beroperasi.

Hal itu tak pelak mengundang tanya di kalangan netizen. Mereka sangat penasaran kapan bioskop di Solo Grand Mall dibuka kembali. Sebab, bioskop ini memang tak pernah sepi pengunjung. Pertanyaan netizen tentang nasib bioskop di Solo Grand Mall disampaikan lewat akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Kamis (4/4/2019).

Min, mau tanya, XXI Grand Mall Solo sudah dibuka belum ya? Soalnya kemarin katanya sedang direnovasi. Tolong infonya min, terima kasih,” tanya salah satu netizen yang diunggah di feed Instagram @iks_infokaresidenansolo.

Pertanyaan tersebut mendapat beragam jawaban dari netizen. Mereka mengungkapkan keinginan untuk menonton film terbaru di bioskop Solo Grand Mall. Sebab, pada pengumuman sebelumnya disebutkan bioskop itu dibuka lagi pada 1 April 2019.

Lama ya lama. Perasaan pas awal direnovasi itu tulisannya sampai 1 April deh,” komentar @kk_khusnul.

Sepekan lalu aku habis ke sana. Kata satpamnya masih sekitar dua bulan lagi,” imbuh @ayutitaaa.

Dengar-dengar 31 Maret kemarin sudah selesai?” tanya @hiiiiii_hooooo.

Belum dibuka, masih direnovasi,” imbuh @alifyaaa_.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Public Relation Staff SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan, bioskop Grand 21 dipersiapkan upgrade menjadi XXI. Dalam dua bulan ke depan, bioskop di SGM akan diliburkan untuk keperluan penataan.

"Kami berharap ketika pada April nanti kembali dibuka sebagai XXI, jumlah pengunjung mal semakin banyak," katanya.

Mulai 1 Februari proses penataan bioskop Grand 21 dimulai. Bioskop kembali dibuka pada April nanti dengan konsep XXI. "Alasan upgrade. Memang ke depan semua 21 di Indonesia akan upgrade menjadi XXI. Hal itu dilakukan secara bertahap. Saat ini kami mendapat giliran. Untuk daerah lain, di Malang juga masih ada 21. Di Tangerang juga ada," kata Supervisor Grand 21 SGM, Sriyana.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten