SOLOPOS.COM - Susi Pudjiastuti menanggapi komentar warganet. (Istimewa/Twitter)

Susi Pudjiastuti mengunggah foto baru di akun Twitternya.

Solopos.com, JAKARTA – Gaya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kali ini penampilan baru Susi saat berfoto bersama seorang chef Jepang benar-benar mencuri perhatian netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Susi memang sering menjadi pusat perhatian. Mulai dari tertangkap kamera sedang tertidur di sebuah bandara di Amerika Serikat, menaiki motor trail hingga menari di kapal, selalu menjadi viral di media sosial. Kali ini, penampilan baru Susi juga menjadi sorotan.

Kehebohan netizen berawal dari unggahan foto Menteri Susi di akun Twitternya. Susi mengunggah foto pribadinya dengan rambut yang lurus dan rapi di akun twitternya. Foto yang diunggah sekira 14 jam lalu, terlihat dirinya berkemeja dengan rambut lurus bersama salah seorang chef Jepang.

“Bersama chef Jepang,” ujar caption Susi, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Foto unggahan Susi ini langsung mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian besar memuji penampilan baru Susi.

“Menteri Perikanan dan Kelautan paling cantik didunia kalo rambutnya gini mah,” ujar akun Kay!

. “You look younger bu menteri. Pasti gara-gara makan ikan terus nih,” ujar akun Saifff Anwar.

Susi Pudjiastuti menanggapi komentar warganet. (Istimewa/Twitter)

Susi Pudjiastuti menanggapi komentar warganet. (Istimewa/Twitter)

Mendapati banyak komentar, Susi tak segan membalas. Beberapa cuitan kocak dilontarkan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini.

“Pasti. Ikan bikin awet muda!!!,” ujar Susi menanggapi salah satu komentar.

Hingga Jumat pagi sekitar pukul 09.15 WIB, foto unggaha Susi telah 1.086 kali dan di-retweet sebanyak 244 akun. Unggahan ini menjadi salah satu yang terpopuler di akun @susipudjiastuti di Twitter.

Susi Pudjiastuti menanggapi komentar warganet. (Istimewa/Twitter)

Susi Pudjiastuti menanggapi komentar warganet. (Istimewa/Twitter)

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali membuat mata netizen terbelalak. Kali ini, Susi menaiki motor trail untuk menyusuri Lombok.

Memakai kemeja hitam putih dengan celana jins, Menteri Susi terlihat menaiki motor trail untuk menelusuri jalan raya. Tak lupa, dirinya pun tetap memakai helm untuk menjaga keselamatan.

Menteri Susi pernah mengejutkan netizen dengan unggahan-unggahannya di media sosialnya. Adapun salah satunya, foto tidurnya di bandara, menyeruput kopi dengan para warga, menari di atas kapal, bahkan ia sempat melakukan moshing dalam suatu perayaan di atas kapal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya