SOLOPOS.COM - Vicky Shu saat prosesi Akad. (Istimewa/Instagram)

Warganet pun semakin terpukau saat potret wajah Vicky saat menikah terungkap di lini media masa.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Vicky Shu menambah daftar panjang aktris Indonesia yang resmi naik pelaminan pada bulan ini. Pelantun Kenangan Terindah tersebut akhirnya resmi dipinang oleh Ade Imam pada 23 September kemarin tepat pukul 17.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akad dan resepsi pernikahan mereka pun dilangsungkan di lokasi yang masuk dalam keajaiban dunia. Ya, Vicky menggelar proses pernikahan dengan mengusung adat jawa yang kental di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

(Istimewa/Instagram)

(Istimewa/Instagram)

Ekspedisi Mudik 2024

Jauh sebelum pernikahan dihelat, hari sakral wanita 30 tahun ini sebenarnya sudah menjadi buah bibir dimana-mana. Warganet pun semakin terpukau saat potret wajah Vicky saat menikah terungkap di lini media masa.

Beragam komentar pun berdatangan dari netizen. Kontras dengan Raisa dan Bella yang penuh dengan cibiran soal make up, netizen justru menganggapi positif riasan wajah Vicky ketika jadi pengantin.

(Istimewa/Instagram)

(Istimewa/Instagram)

“Selamat ya mbak cantik. Makin cantik kalau dandan begini. Keren banget hasil makeup-nya. Manglingi banget. Pipinya jadi kelihatan tirus,” komentar @nengeryanti.

“Aura pengantinnya kelihatan banget. Pancaran kebahagiaannya terpampang nyata. Selamat ya mbak, semoga langgeng sampai akhir hayat,” imbuh @afriliya_andiks.

(Istimewa/Instagram)

(Istimewa/Instagram)

“Keren banget ini makeup-nya. Luar biasa cantiknya. Selamat mbak, semoga langgeng sampai maut memisahkan,” timpal @bioncebb.

Potret close up Vicky sendiri dibagikan oleh Bennu Sorumba selaku perias yang bertanggung jawab terhadap make up wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu. Dalam foto yang diunggah, ia mengenakan baju pengantin berwarna cokelat dengan rambut disanggul khas adat jawa.Vicky Shu 3

Seperti yang diketahui, Vicky memang bermimpi dapat menghelat pernikahan yang mengedepankan unsur budaya. Pemilihan adat jawa pun dianggap tepat mengingat dirinya terlihat sangat “manglingi” selama prosesi pernikahan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya