SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki (Allkpop)

K-Pop kali ini tentang pesan lucu Song Joong Ki yang disampaikan kepada Lee Kwang Soo menjelang pernikahannya.

Solopos.com, SEOUL – Kedekatan dua aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan Lee Kwang Ko, memang bukan rahasia lagi. Saking dekatnya, hubungan keduanya sudah seperti saudara. Sampai-sampai, Song Joong Ki yang segera menikah mengirim pesan khusus kepada Lee Kwang Soo agar tak mengganggunya lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Hello Kpop Jumat (4/8/2017), Song Joong Ki menyampaikan pesan itu saat menjadi bintang tamu di acara Entertainment Weekly yang disiarkan stasiun televisi KBS. Dalam acara itu, ia berbicara banyak hal mulai dari rencana pernikahan, sampai persahabatannya dengan bintang Running Man itu.

Seperti diketahui, persahabatan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memang sangat dekat. Keduanya seperti saudara kembar yang tak terpisahkan. Namun, saat diminta memberi pesan kepada Lee Kwang Soo, Soong Jong KI malah membuat penggemar tertawa.

“Lee Kwang Soo, sebentar lagi aku akan menikah. Aku harap kau bisa mengendalikan diri untuk tidak terlalu sering meneleponku. Seseorang butuh perhatian agar bisa hidup lebih baik. Aku rasa kau akan mengerti hal ini di masa depan,” kata Song Joong Ki.

Lebih lanjut, bintang Descendant of The Sun itu mengeluhkan sikap Lee Kwang Soo yang membuatnya tak nyaman. “Aku sangat berterima kasih kepadamu. Tapi, aku harap kau lebih perasa. Menurutku kamu memang sedikit kurang peka,” sambung dia.

Pesan yang disampaikan Song Joong Ki itu pun tak pelak membuat penonton tertawa. Mereka tak menyangka ia akan menyampaikan hal seperti itu kepada orang yang sudah seperti saudara kembarnya. Seperti diketahui, setelah kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan, Lee Kwang Soo mengungah foto yang cukup kocak di Instagram-nya, @masijacoke850714.

Foto yang diunggah 5 Juli 2017 itu memperlihatkan adegan Song Joong Ki yang mencorat-coret batu di Descendant of The Sun. “Apa ini semua?” tulisnya pada keterangan foto. Warganet menduga foto ini diunggah lantaran Lee Kwang Soo merasa sedih mendengar kabar pernikahan sahabatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya