Video gerobak berjalan di RSUD Wonosari. (Istimew)

Solopos.com, SOLO - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video gerobak berjalan sendiri ke ruang jenazah RSUD Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

Video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh @pergusoID memperlihatkan sebuah gerobak yang terparkir di depan gedung pada siang hari. Gerobak itu lambat laun bergerak sendiri tanpa ada orang yang mendorongnya.

Cerita Misterius Anjing Liar Penghisap Darah Kambing

"Pagi #rabuambyar Terjadi sesuatu yg aneh di salah satu RSUD. Coba simak gesss" tulis akun @pergusoID. Video itu diposting pagi tadi, Rabu (12/2/2020).

Unggahan itu pun ramai direspons netizen. Setidaknya hingga berita ini ditulis, ada puluhan komentar dan disukai ratusan akun.

Salah satu komentar di postingan tersebut, "Dih kok serem siang2" tulis akun @Neniii88. "Horror.." tulis akun @MegaRizkiSani1.

Misteri Gua Tengkorak di Danau Terdalam di Asia Tenggara

Komentar lainnya dari akun @sayanugro yang menulis, "Mungkin saat ini para 'lelembut' sudah mulai menerapkan nilai2 emasipasi, jadi mereka ini bukan lagi malam kalau eksis, siang pun di-oke-in aja."

Petugas penganggung jawab sanitasi RSUD Priyatno Budi Arto mengatakan, kejadian ini baru pertama kali. Tetapi dia melihat ini bukan hal aneh karena area penyimpanan limbah rumah sakit memiliki kemiringan jalan.

"Kalau kalian lihat, di sini sangat miring, enggak ada yang aneh. Mungkin karena ada daya dorong karena miring," ujarnya, dilansir Suara.com, Rabu (12/2/2020).

Tim SAR GK buru tamu misterius

Dia mengaku tidak tahu persis kapan kejadian itu berlangsung. Kejadian gerobak berjalan sendiri ini terekam kamera penyintai atau CCTV di pintu keluar area sanitasi.

Video lainnya menunjukkan salah satunya pintu di samping ruang dahlia yang dekat ruang jenazah terbuka sendiri. Padahal pintu tersebut dalam keadaan tergembok.

Sementara itu, petugas pemulasaran RSUD Wonosari Sukarno mengaku kerap mengalami kejadian aneh. Salah satunya saat dia memandikan jenazah bayi.

Viral Motor Misterius Tergeletak di Tawangmangu Karanganyar, Ternyata Ini Pemiliknya

"Banyak sekali itu kejadian yang aneh selama saja kerja di pemulasaran. Waktu itu jenazah bayi, dia kaya mengingatkan saya untuk hati-hati" katanya.

Manajemen RSUD Wonosari mengaku akan menindaklanjuti video viral tersebut agar diketahui penyebab pasti kejadian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten