SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pengendara ojek online (ojol) lagi-lagi menjadi viral di media sosial dengan kisah uniknya. Kali ini, ada rider ojek online di Malaysia yang menggunakan sepeda motor mewah untuk mengantarkan pesanan makanan para pelanggan.

Kisah unik itu viral setelah dibagikan pengguna akun Twitter @HerySevani yang mengaku sebagai rider ojek online dengan sepeda motor mewah tersebut. Ia menyatakan siap mengantarkan pesanan makanan dengan sepeda motor mewahnya.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Pelanggan yang ingin pesan makanan. Jangan takut pesan dengan saya, saya akan mengirim lebih cepat daripada orang lain,” tulisnya pada keterangan video sepeda motor mewah yang ia pamerkan.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak sepeda motor yang diketahui sebagai Ducati Hypermotard 950 lengkap dengan keranjang berlogo ojek online di belakangnya. Harga sepeda motor tersebut diketahui mencapai 13.295 US$ atau sekitar Rp187 juta.

Tak pelak kisah unik rider ojek online itu lantas viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit yang ingin memesan makanan melalui si rider tersebut demi membuktikan kebenaran sepeda motor mewah yang dipakai untuk ngojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya