Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel, Ki Soleh Pet Minta Maaf

Video konten panggil arwah Vanessa Angel tersebut kini sudah tak lagi ditemukan di kanal YouTube Ki Soleh Pet maupun TikTok.

 Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Di tengah suasana duka atas meninggalnya  Febri atau Bibi Andriansyah dan istrinya, muncul konten  panggil arwah Vanessa Angel. Konten ini dibuat oleh YouTuber yang menggunakan nama Ki Soleh Pet, bersama rekannya Baks 888.

PromosiHentikan Praktik Sengaja Menyembunyikan Informasi Publik

Kedua YouTuber ini diketahui mengunggah konten panggil arwah Vanessa Angel berdurasi sekitar 13 menit. Tajuknya Nekat ! Panggil Arwah Vannesa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang. Cuplikannya juga diunggah di TikTok.

Video konten panggil arwah Vanessa Angel tersebut kini sudah tak lagi ditemukan di kanal YouTube Ki Soleh Pet maupun TikTok. Namun jejak digital tak mudah dihapus begitu saja. Warganet sudah “mengamankan” barang bukti dengan membagikan tangkapan layar atau cuplikan video tersebut.

Baca Juga: Foto Bibi Ardiansyah Ini di Instagram Sopir Jadi Perhatian Warganet

Dalam petikan video yang beredar, keduanya terlihat mendengarkan suara dari perangkat mirip radio. Mereka menyebut terdengar suara-suara janggal dari perangkat ini, termasuk teriakan wanita dan bunyi mobil. Tak ayal, warganet pun menuliskan komentar pedas atas konten ini.

“Ga paham, ngapain sih bikin kek gini. do they not respect the family left behind?” cuit @vouslavezfaitw di Twitter, yang di-retweet lebih dari 1.300 kali.

“Drpd panggil arwah Vanessa Angel yang dah jelas meninggal krna kecelakaan, mending panggil arwah Munir aja biar jelas gitu sebenarnya apa yg terjadi,,” timpal @teodosiiaaa.

“Drpd panggil arwah Vanessa mending doi ikutan halloween aja ga si? Udah cocok bgt kostumnya,” timpal @kzrkdrhm.

Duo YouTubers ini akhirnya bikin video baru yang berisi permintaan maaf. Durasinya singkat saja, tak sampai tiga menit. “Ingin mengklarifikasi dan meminta maaf terkait kejadian konten yang telah kita buat. Dan juga kita selaku dari content creator sebenarnya datang ke tempat lokasi itu untuk mendoakan almarhum dan almarhumah,” kata Baks 888 seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (7/11/2021).

Baca Juga: Pertunjukan Travis Scott Berujung Tragis, 8 Orang Meninggal

“Memang yang terjadi sebenarnya ada video kita yang dicuri atau dicomot sama content creator yang lain di berbagai aplikasi. Sehingga jadi ramai,” kata sosok bertopeng ini lagi.

Mereka juga menyebutkan bahwa konten milik mereka juga telah dihapus, menuruti permintaan warganet. “Karena untuk menghargai dan menghormati,” ujar Baks 888.
“Jadi kita sekali lagi minta maaf atas kejadian yang sudah terjadi ini, terutama untuk keluarga besar almarhum dan almarhumah. Dan kita juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan, dan mendoakan agar arwah mereka diterima di sisi-Nya” kata mereka.

“Dan mohon maaf juga temen-temen, masyarakat Indonesia yang sekarang ini menyaksikan kita berdua.” Mereka kembali berdalih, bahwa kontennya dibuat, dengan tujuan untuk mendoakan korban kecelakaan dan mengungkap apa yang terjadi.

“Mungkin versinya berbeda. Kalau pihak berwajib mencoba untuk mengungkap sebuah kasus, kita melihat sesuatu halnya itu melalui sesuatu yang berbeda. Jadi tujuannya ke sana, tidak menjelekkan juga. Kita niatnya baik tapi hanya saja memang momennya kurang pas,” tutur mereka, sambil minta maaf lagi.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng Luna Maya, Begini Reaksi Warganet

Dalam unggahan foto bareng itu, terlihat Sophia Latjuba dan Luna Maya kompak mengenakan gaun berwarna hitam.

Deretan Bisnis Anang Hermansyah, Terbaru NFT

Ada sejumlah bisnis milik Anang Hermansyah, sehingga menambah pundi-pundi kekayaannya.

Idap Penyakit OCD, Ini Profil Aktor Aliando Syarief

Berikut profil aktor Aliando Syarief yang kini ramai diberitakan setelah mengaku mengidap penyakit OCD.

Squid Game Dinominasikan di PGA Awards 2022

Drama seri Netflix Squid Game dinominasikan Producers Guild of America (PGA) Awards 2022.

Ikatan Cinta 28 Januari 2022: Tau Ikbal Lakon Pemerkosaan, Irvan Sadar?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 28 Januari 2022 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

7 Artis Korea Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Saja?

Sejumlah artis Korea Selatan jadi brand ambassador produk Indonesia, terbaru adalah NCT Dream.

NCT Dream Siap Comeback pada Maret

Kendati demikian belum ada pernyataan resmi dari agensi soal comeback-nya NCT Dream pada Maret 2022 ini.

Memerankan Nirmala di Oki dan Nirmala, Tissa Biani Ajak Bernostalgia

Memerankan karakter Nirmala di Oki dan Nirmala, Tissa Biani ajak penggemar bernostalgia ke masa kecil.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (28/1/2022): Banyak Film Baru Nan Seru Hlo

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 28 Januari 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Satru 2 - Denny Caknan

Berikut ini lirik lagu Satru 2 dari Denny Caknan, yang telah tayang pada Kamis, 27 Januari 2022 di Youtube dan ditonton lebih dari 700.000 kali.

Lirik Lagu Ingin Bertemu Lagi - Fatin Shidqia Lubis

Berikut lirik lagu Ingin Bertemu Lagi yang dipopulerkan Fatin Shidqia Lubis.

Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing

Ashanty pusing lantaran Asix Token yang dijualnya itu langsung ludes terjual dalam acara presale.

Profil Steven Seagal, Aktor Hollywood yang Sambangi Suku Dayak

Inilah profil Steven Frederic Seagel, aktor hollywood menjadi sorotan netizen Indonesia setelah videonya mengunjungi Suku Dayak Kalimantan viral.

Penyalin Cahaya Masuk 10 Netflix Global

Penyalin Cahaya adalah satu-satunya film dari Indonesia dan Asia Tenggara yang masuk dalam daftar Netflix Top 10 di periode tersebut. 

Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail

Efek popularitas Layangan Putus tak hanya dirasakan Graciella Abigail, melainkan juga Lala Choo yang berperan sebagai babysitter bernama Lastri dan Nita Sofiani yang berperan sebagai Bu Merry.

Melengkapi Trilogi Want Ur Love, Sheryl Sheinafia Rilis Earn It

Sheryl Sheinafia merilis single terbaru berjudul Earn It, melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya Want Ur Love yang dirilis pada November lalu.