SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Status Angela Gilsha yang terlihat keberatan dengan rewelnya anak bayi di dalam pesawat membuat beberapa artis Indonesia tersinggung. Stand up comedian Babe Cabita bahkan sempat menumpahkan rasa kecewanya kepada sosok pesinetron tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Usai mengungkapkan rasa kecewa lantaran tersinggung karena Angela Gilsha lebih setuju jika hewanlah yang diperbolehkan masuk ke dalam pesawat daripada bayi, Babe Cabita mengungkap bahwa bayi yang dimaksud mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut bukanlah anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yang terfitnah, menanggapi komentar netizen dikomen akun gosip dan banyak juga yang DM nanyain tentang Angela Gilsha, aku mau jelasin kalau TIDAK BENAR bayi yang nangis yang dimaksud Angela Gilsha itu anak aku, dan aku juga enggak satu pesawat sama dia,” ungkap Babe Cabita dalam akun Instagram Storiesnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai orangtua yang memiliki anak baru lahir, Babe mengaku hanya merasa tersinggung dengan sikap Angela Gilsha. Ia mengungkap bahwa tentunya tidak akan ada orangtua yang sengaja ingin membuat anaknya rewel di dalam perjalanan. Ia pun berharap agar masyarakat yang mengecam perbuatan Angela Gilsha bisa membukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

Aku cuma tersinggung sebagai orangtua yang punya bayi dan kebetulan mudik kali ini pakai pesawat + rewelnya bayi aku yang sana sekali sebagai orangtua juga enggak mau anaknya rewel, itu aku alamin. Tapi dia juga sudah minta maaf dan dia benar-benar emosi sesaat,” paparnya.

Mudah-mudahan kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang yang baik-baik lebih bijak. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Babe Cabita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya