SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Female First/JIBI)

Ilustrasi (Female First/JIBI)

Kencan pertama biasanya selalu membuat panik. Apalagi bagi Anda yang memang baru melakukan pertemuan untuk pertama kalinya.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Tidak dapat dipungkiri Anda pasti memiliki kisah tersendiri saat kencan pertama, ada yang berhasil dengan sempurna, mungkin ada juga yang terpaksa gigit jari karena kencan pertama tak sempurna.

Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk Anda memulai kencan pertama:

1. Cara berpakaian

Pakaian adalah hal terpenting saat akan memulai kencan pertama. Jangan sampai saat akan memulai kencan Anda akan terlihat aneh dengan pakaian yang dikenakan. Kenakan pakaian dengan menyesuaikan tempat kencan. Jangan terlalu terlihat seksi [bagi wanita] atau terlalu formal [bagi pria].Gunakan make up dengan sederhana jangan berlebihan, karena Anda malah akan terlihat aneh disaat bertemu dia.

2. Hindari penataan rambut berlebihan.

Bukan hanya pakaian yang harus Anda perhatikan, rambut juga membutuhkan perhatian. Tapi ingat jangan menata rambut terlalu berlebihan. Bisa-bisa Anda dikira akan menghadiri acara resepsi pernikahan.

3. Percakapan

Saat memulai kencan pertama, memang Anda dan pasangan akan terlihat grogi. Tetaplah tenang dan jaga percakapan dengan santai. Jangan terlalu bernafsu untuk bercerita apapun. Biarkan percakapan mengalir secara alami.

Yang harus diingat lagi, jangan bicara tentang bagaimana Anda sudah merencanakan pernikahan. Tunggu saja jika kencan pertama berhasil masih akan ada kencan berikutnya.

4. Baca Bahasa Tubuh si Dia

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli bahasa tubuh untuk mengetahui apakah seseorang menyukai Anda atau tidak tetapi hal ini membantu untuk mengetahui sedikit tentang apa tindakan mereka maksud. Misalnya, jika dia menjilati bibirnya, biasanya akan karena mulutnya kering – tanda bahwa dia gugup. Menjadi gugup adalah hal yang baik karena itu berarti dia ingin untuk mengesankan Anda. So, tunggu apalagi nikmati kencan pertama Anda. (femalefirst)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya