SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagian waria diketahui sering menggunakan suara yang dimirip-mirikpan dengan perempuan. Namun apa jadinya jika waria secara tak sengaja memunculkan suara aslinya?

Pada sebuah video yang belakangan hari ini viral di media sosial, terdapat dua waria yang asyik berduet melantunkan syair lagu. Namun tiba-tiba, salah saorang waria justru tak sengaja memunculkan suara aslinya.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Tak pelak dua waria itu saling tertawa karena suara asli salah satu dari mereka muncul. Bukan hal mengherankan jika suara asli waria itu sama dengan suara kebanyakan pria.

Video viral itu diketahui kali pertama diunggah di akun Facebook Eris Riswandi, Selasa (27/11/2018). “[Suara] basnya keluar,” tulis pengguna akun Facebook Eris Riswandi.

Ratusan komentar pun kemudian menghiasi video viral tersebut dengan beragam opini netizen. “Akhirnya keluar juga suara jantannya,” tulis pengguna akun Facebook Dedy Blodwyn Welsh.

“Mau tidur liat video ini jadi melek,” imbuh pengguna akun Facebook Donayanti.

“Untung batu salaknya yang ada ditenggorokan gag ikut keluar,” timpal pengguna akun Facebook I Komang Artaguna.

Kini, video lucu tersebut telah viral dan ditonton tak kurang dari 309.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut juga dibagikan lebih dari 6.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya