SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — Grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink, memang sedang naik daun dan mulai memiliki banyak penggemar. Penggemar girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu disebut sebagai Blink.

Bicara soal Blink, siapa yang menyangka bahwa putra semata wayang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, merupakan penggemar Blackpink? Ya, putra orang nomor wahid di Jateng tersebut dengan berani mengaku sebagai Blink.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Bukan hanya Blink, ia juga mengaku sebagai penggemar grup K-Pop lainnya, yaitu Twice, yang penggemarnya disebut Once. “Blink Once,” tulis Alam di akun Instagramnya, @alamganjar, Sabtu (2/2/2019).

Pada pernyataan itu, Alam juga menyertakan foto dirinya mengenakana beberapa aksesoris Blackpink. Ia juga tampak berada di salah satu lokasi konser Blackpink. Sayang, Alam tak menjelaskan lokasi foto yang ia unggah.

Namun demikian, pengakuan Alam itu tentu membuat publik terkejut. Warganet tak menyangka putra Ganjar Pranowo merupakan penggemar K-Pop. “Huaaaa Pak Ganjar junior Blink ternyata. Lanjutkan!” tulis pengguna akun Instagram @desykurnia.ds.

“Ternyata mas @alamganjar seorang Blink dan Once garis keras. Sudah pindah haluan to mas wkwkwkkw,” imbuh pengguna akun Instagram @intanrucitra15.

Kesukaan Alam terhadap Blackpink dan Twice itu tampaknya berbanding terbalik dengan ayahnya. Seperti yang sudah diketahui, Ganjar Pranowo dikenal sebagai pria penggemar musik rok dan beberapa kali menonton langsung konser musik rok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya