SOLOPOS.COM - Foto Lee Jeong Hoon bersama Baekhyun Exo (Instagram @leejeonghoon)

Lee Jeong Hoon membuat netizen iri setelah memamerkan foto bareng Baekhyun Exo di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Konser musik terbesar yang menampilkan sederet penyanyi papan atas Korea Selatan, Music Bank Jakarta 2017, sukses digelar Sabtu (2/9/2017 lalu. Acara yang digelar di Jakarta International Expo itu berlangsung meriah dengan kehadiran para penggemar musik Korean Popular (K-Pop).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya masyarakat awam, beberapa selebritas ikut hadir dalam konser musik hits tersebut, salah satunya Lee Jeong Hoon. Pria asal Korea Selatan yang berkarier di Indonesia itu mendapat kesempatan menjadi host lokal pada Music Bank Jakarta 2017.

Lee merasa sangat senang mendapat kesempatan emas bertemu dengan artis dari tanah kelahirannya. Lewat akun Instagram-nya, @leejeonghoon, ia memamerkan potret dirinya saat berdiri di sebelah salah satu personel boy band Exo, Baekhyun.

“@musicbank_official with @baekhyunee_exo @weareone.exo ayo siapa iri? Hahahaha,” tulis Lee pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (6/9/2017).

Foto itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaku sangat iri melihat keberuntungan Lee yang bisa berfoto di samping sang idola. “Iri banget lihatnya bisa ngobrol sama Baekhyun oppa. Mupeng omaigat omaigat,” komentar @esthi_darmastuti.

“Minta tolong Baekhyun diculik dong. Bawa ke rumah, ya ampun pengin banget bisa foto sama Baekhyun,” sambung @nurhies.

Omooo aku iri banget. Baekhyun oppa my bias. Ini nanti bakal tayang di TV enggak? Kapan tayangnya? Pengin banget lihat penampilan mereka. Sayangnya enggak punya duit buat beli tiket,” lanjut @dariaspal.

“Iri banget. Aku enggak pernah sama sekali ke situ. Nginjek pun enggak pernah ya ampun. Lihat yang bening gitu kalau secara langsung mungkin bakal pingsan,” timpal @zhrm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya