SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dua raksasa teknologi smartphone dunia, Apple dan Samsung, disebut bakal berkolaborasi membuat Iphone terbaru. Apa jadinya jika kedua musuh bebuyutan tersebut bekerja sama untuk membuat produk unggulan? Tentu sangat menarik bukan?

Meski baru sebatas rumor, Apple telah membeli sejumlah bagian kunci dari Samsung untuk Iphone terbaru. Namun, kabar terbaru kedua perusahaan teknologi tersebut bakal bekerja sama lebih lanjut. Kabarnya, Apple memanfaatkan teknologi yang disebut sebagai Y-Octa dari Samsung pada Iphone terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Samsung akan menyediakan panel light emitting diode (OLED) yang terintegrasi ke Iphone. Ini merupakan kali pertama Apple menerapkan layar sentuh terintegrasi ke Iphone. Nantinya, model Iphone dengan layar OLED terintegrasi tersebut bakal lebih tipis dan ringan,” demikian keterangan dari pihak Apple seperti dikutip dari ET News, Senin (17/12/2018).

Sayangnya, sampai saa ini Samsung maupun Apple masih menutup rapat rencana kolaborasi tersebut. Jika memang benar terjadi, maka ini bakal menjadi sejarah baru di industri teknologi smartphone. Pasalnya, selama ini kedua vendor smartphone tersebut selalu bersaing menghadirkan produk terbaik di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya