SOLOPOS.COM - Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram @bastiansteel)

Bastian Steel dan Chelsea Islan membuat heboh warganet lantaran terlihat mesra di medsos.

Solopos.com, SOLO – Cantik, muda, dan bertalenta, merupakan tiga kata yang pas untuk menggambarkan sosok Chelsea Islan. Tak heran, banyak orang yang mengidolakan dirinya. Masih berstatus lajang membuat dirinya banyak diidolakan pria.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Selama ini, bintang film Rudy Habibie itu memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria, mulai dari Reza Rahadian hingga Chicco Jerikho. Tapi, kabar tersebut tak pernah terbukti kebenarannya. Namun, belakangan ia digosipkan menjalin kedekatan dengan penyanyi muda, Bastian Steel.

Capture Instagram story Bastian Steel tentang Chelsea Islan (Instagram @lambenyinyir)

Capture Instagram story Bastian Steel tentang Chelsea Islan (Instagram @lambenyinyir)

Kabar itu mencuat lantaran Bastian didapati kerap mengomentari unggahan di Instagram Chelsea, @chelseaislan dengan emoticon hati berwarna hijau. Bastian juga memberi ucapan selamat kepada Chelsea yang berulang tahun, Jumat (2/6/2017) lewat story. Tak ketinggalan, Chelsea turut mengunggah foto kado ulang tahun yang disinyalir berasal dari Bastian di Instagram story-nya, seperti di-repost akun Instagram gosip @lambenyinyir.

“Eh eh, dari kemarin banyak banget dm yang masuk nanyain hubungan mbak Chelsea sama dek Babas. Emang ada hubungan apa yes? Kalo ada hubungan spesial beneran juga gapapa sih ya, kan sama-sama single. Tapi menurut mak ini mah dek Babas cuma ngefans. Mungkin kebetulan aja sering pake emot sama-sama love ijo. Menurut kamu gimana?” tulis @lambe_nyinyir pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (13/6/2017).

Kado ulang tahun dari Bastian Steel untuk Chelsea Islan (Instagram @lambenyinyir)

Kado ulang tahun dari Bastian Steel untuk Chelsea Islan (Instagram @lambenyinyir)

Pada unggahan selanjutnya, @lambe_lamis memperlihatkan capture interaksi Chelsea dan Bastian di Instagram. Chelsea terlihat kerap mengomentari dan menyukai unggahan di Instagram Bastian, @bastiansteel.

“Lanjutan postingan tadi pagi. Masih tentang misteri emot love ijo,” tulis @lambe_nyinyir.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet geger. Mereka sangat penasaran dengan kedekatan Chelsea dan Bastian. Meski belum jelas, mereka menilai keduanya tidak cocok menjadi pasangan kekasih.

“Ah, jangan bilang Chelsea sama Bastian. Haduh ga nyambung. Yang satu kalem, yang satu pecicilan. Bastian anak kecil kan. Haduh, mbak Chelsea sadarlah,” tulis @ijabrafa.

Duuuhhh mba Chelsea kenapa daaahhh, lagi khilaf kali ya dia. Sayang banget kalau harus sama Bastian,” sambung #tantikurnia.

“Sejuta kali ga setuju kalau Chelsea sama Bastian. Image Chelsea ga cocok sama Bastian. Dia harusnya dapat yang lebih baik,” timpal @oatheticdreamer.

Beauty and the Beast real life udeh kalo sampe jadian,” imbuh @madinah.arsya tak rela.

Sayangnya, sampai saat ini baik Bastian maupun Chelsea belum menjelaskan apapun tentang kedekatan mereka. Namun, Bastian terlihat beberapa kali mengunggah foto Chelsea di akun Instagram pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya