SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar menghebohkan datang dari dua artis yang pernah menjalin hubungan asmara, yaitu Ariel Noah dan Luna Maya. Mereka membuat warganet geger dengan foto bersama di pesta pribadi ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL), Sabtu (23/3/2019) malam.

Foto Ariel Noah dan Luna Maya itu diunggah Gading Marten di akun Instagramnya, @gadiiing, Minggu (24/3/2019). Berdasarkan beberapa foto yang diunggah, ada dua foto Ariel Noah dan Luna Maya dalam satu frame.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada satu foto, Ariel berdiri di sebelah kanan Sandi Sondoro dan BCL, sedangkan Luna Maya berdiri di sisi kiri BCL. Sementara pada foto lain, Ariel berdiri di tengah, dan Luna Maya berdiri paling kiri.

Sontak foto vokalis Noah dan mantan kekasihnya itu membuat heboh warganet. Mereka pun menganggap Ariel Noah memang cocok berpasangan dengan Luna Maya.

Belum berhenti sampai di situ, warganet juga mendoakan Ariel Noah kembali menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. “Jadi baper semoga clbk ya,” tulis pengguna akun Instagram @rambu_tiny.

“@lunamaya ciyeeee cinta lama bersemi kembali lagi,” imbuh pengguna akun Instagram @adicswn.

“Suka banget liat Ariel sama Luna. Balikan dong,” ungkap pengguna akun Instagram @eninurulb.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Boril itu sempat menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya beberapa tahun silam. Kini, mereka berdua diketahui telah sama-sama berstatus jomblo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya