SOLOPOS.COM - Foto selfie Ariel Noah dengan Liam Gallagher (Instagram @ariel_inst)

Ariel Noah dan Rian D’Masiv membuat heboh seusai mengunggah foto selfie bareng Liam Gallagher.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Inggris, Liam Gallagher, sukses menghibur penikmat musik Indonesia. Mantan vokalis grup band Oasis ini membius penggemar dengan suara merdu dan aksi panggung energik dalam konser yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan musisi top dunia ini membuat heboh masyarakat Tanah Air. Bukan hanya masyarakat awam, kalangan selebritas pun tak mau ketinggalan dalam euforia ini. Mereka menyempatkan waktu datang untuk bertemu sang idola, Liam Gallagher, seperti dilakukan Ariel Noah dan Rian D’Masiv. Baca juga: Mbah Mijan Sebut Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Menikah

Kedua pentolan grup musik papan atas di Indonesia itu mengunggah foto saat bertemu dengan Liam Gallagher. Melalui laman Instagram pribadinya, @ariel_inst, Ariel mengunggah potret kebersamaan dengan sang idola. Sama halnya dengan Ariel, Rian D’Masiv memamerkan fotonya bersama Liam Gallgaher. Melalui foto itu dia mengucapkan terima kasih kepada sang idola yang telah tampil memukau.

Foto selfie Ariel Noah dengan Liam Gallagher (Instagram @ariel_inst)

Foto selfie Ariel Noah dengan Liam Gallagher (Instagram @ariel_inst)

“Sampai ketemu lagi @liamgallagher. Terima kasih sudah membuat jiwaku puas semalam,” tulis Rian melalui laman Instagram-nya, @rianekkypradita.

Foto selfie Rian D'Masiv dengan Liam Gallagher (Instagram @rianekkypradipta)

Foto selfie Rian D’Masiv dengan Liam Gallagher (Instagram @rianekkypradipta)

Potret kebersamaan kedua musisi papan atas Tanah Air dengan Liam Gallagher itu sontak membuat heboh. Sejumlah warganet tampak iri melihat kebersamaan mereka dengan musisi legendaris itu. “OMG, beruntung banget bang bisa ketemu Liam Gallagher. Apalah daya aku cuma bisa nonton fotonya aja,” komentar @ilhammamd.

“Idola ketemu idola, jadi kapan bikin proyek barengnya? Pasti keren banget kalau Bang Ariel duet sama Liam Gallagher,” imbuh @asih3yuniastitauyu.

“Duh, semoga bisa nyusul foto bareng Liam biar kayak Rian, keren banget. Walaupun cuma foto pasti rasanya senang banget,” imbuh @badelmana.

Sebelumnya, konser Liam Gallagher di Indonesia ini dijadwalkan pada 8 Agustus 2017 lalu. Namun, konser ini akhirnya diundur karena adanya kesalahpahaman dengan pihak manajemen Liam. Konser yang digelar di Ecovention, Ancol, Minggu malam itu berlangsung meriah. Sejumlah netizen yang menonton acara tersebut mengunggah foto kemeriahan konser ke media sosial dengan menandai akun milik Liam Gallagher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya