SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Terjebak macet memang menjemukan. Apalagi jika sedang terburu-buru. Lihat saja, ada berbagai cara unik yang dilakukan pengendara untuk menggindari kemacetan. Salah satunya melaju di trotoar.

Video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infocegatansolo, Jumat (17/5/2019), memperlihatkan pengendara mobil yang nekat melaju di trotoar agar terbebas dari kemacetan panjang. Menariknya, hanya separuh badan mobil saja yang naik ke trotoar. Sementara sisi sebelahnya tetap berada di jalan raya yang jaraknya begitu dekat dengan kendaraan lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alhasil, mobil berawarna abu-abu di dalam video viral itu pun berjalan dalam posisi miring. Sebab, roda bagian kirinya berjalan di trotoar yang posisinya lebih tinggi dari badan jalan. Aksi nekat pengemudi mobil dalam video viral tersebut menuai beragam reaksi kocak dari netizen.

Warganet sibuk menduga-duga alasan si pengemudi mobil misterius melakukan aksi nekat tersebut. Sayangnya, tidak disebutkan jelas di mana video itu direkam. “Lagi pusing lur. Bayarannya diundur. Enggak jadi Lebaran,” kelakar @rifai_soplovansu.

Minggir. Enggak minggir gasak. Takut enggak kebagian kolak,” sambung @hyde.kevin.collection.

Niat banget yang mau ngedahuluin,” imbuh @yuswanpramugari.

Positif saja. Mungkin lagi keadaan darurat,” lanjut @jazztin_ap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya