SOLOPOS.COM - Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo, hotel berbintang empat yang memiliki positioning sebagai hotel convention dan entertainment selalu menyuguhkan agenda hiburan yang menarik di setiap harinya, salah satunya lewat sajian live music di Narendra Restaurant.

The Sunan Hotel Solo berusaha memberikan yang terbaik kepada para tamu selama menginap. Sajian entertainment di Narendra Restaurant ini kdisuguhkan dengan harapan para tamu merasa kerasan dan betah selama tinggal di hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Narendra Restaurant yang terletak di lobby level menyuguhkan gelaran live music setiap harinya mulai pukul 18.00 WIB-21.00 WIB. Para tamu sembari makan malam dapat menikmati suguhan entertainment berupa live music bersama singer & player yang selalu berganti setiap harinya.

Baca Juga: Kembali Dibuka, Ini Promo Khusus Fitness Center The Sunan Hotel Solo

Sajian entertainment ini akan menemani para tamu menikmati santap malam di Narendra Restaurant. Dengan diiringi keyboard menyanyikan lagu-lagu sesuai permintaan tamu. Untuk jadwal singer & player yaitu pada Senin ada Nenny & Heru, Astrid & Derta di hari Selasa, Rabu ada Astrid & Nino, Uci & Nino di hari Kamis, Jumat ada Dhany & Heru, serta Indry & Heru menemani para tamu di hari Sabtu.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Narendra Restaurant ditujukan tidak hanya untuk tamu hotel melainkan juga masyarakat umum.

Buka mulai pukul 06.00 WIB-23.00 WIB dengan kapasitas sekitar 150 seat, Narendra Restaurant menyajikan aneka makanan yang memikat. Harga yang ditawarkan untuk menikmati sajiannya mulai Rp20.000 sampai Rp210.000.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Tawarkan Cashback Gede di Hotel Expo 2022

“Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, kami berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu yang berkunjung maupun menginap agar selalu merasa aman, nyaman dan higienis,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya