SOLOPOS.COM - Jumlah penonton film Dilan dalam sehari (Instagram @falconpictures_)

Film Dilan yang membuat penonton terbawa perasaan mendapat banyak pujian dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Film drama romantis Dilan yang diangkat dari novel remaja laris karya Pidi Baiq mendapat respons yang baik dari masyarakat. Banyak orang yang sangat antusias menonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vaesha Prescilla ini. Butiknya, film ini mendapat 225.000 penonton di hari pertama tayang, Kamis (25/1/2018).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Jumlah penonton yang cukup banyak ini membuat sang pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan, sangat senang. Melalui akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton film Dilan. Baca juga: Jadi Cameo di Film Dilan, Ridwan Kamil Ingat Masa Muda

“Terima kasih untuk dukungan untuk film #dilan1990 di hari pertama. Besok sudah weekend, ayo ajak teman-teman untuk nonton. Ingat, jangan nonton sendiri, berat. Ajak pacar saja,” tulis Iqbaal melalui unggahannya, Jumat (26/1/2018).

Ucapan terima kasih Iqbaal Ramadhan kepada penonton Dilan (Instagram @iqbaal.e)

Ucapan terima kasih Iqbaal Ramadhan kepada penonton Dilan (Instagram @iqbaal.e)

Warganet yang telah menonton film ini langsung memberikan beragam komentar. Mereka menilai film yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini sangat menarik dan layak ditonton. Mereka berharap film ini mendapat banyak penonton. Baca juga: Akting Iqbaal CJR di Film Dilan Disebut Kurang Gereget

“Sudah aku duga bakal keren banget. Aku harap sampai hari terakhir tayang banyak yang nonton,” komentar @nikmatus.solikha.

“Filmnya keren banget bikin baper. Jadi kepengin nonton lagi. Keren banget, semoga sukses sampai hari terakhir,” sambung @monicapratiwiii.

“Jangan nonton sendiri, berat. Ajak kamu aja, bikin baper. Ini salah satu adegan yang bikin satu studio berteriak histeris. Sukses terus buat film ini,” imbuh @nprizanii.

Film ini menceritakan kisah cinta dua pelajar SMA di Bandung bernama Dilan dan Milea. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Cara Dilan mendekati Milea yang unik membuatnya tertarik. Cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea merasa rindu. Baca juga: Penulis Novel Dilan Minta Penggemar Dukung Iqbaal CJR

Pada mulanya, peran Iqbaal sebagai Dilan menuai kritikan. Dia dianggap kurang pantas memerankan tokoh Dilan yang cerdas, dan punya cara unik untuk menarik hati wanita pujaannya, Milea. Namun, pada akhirnya netizen memberkan pujian lantaran terbawa perasaan melihat akting Iqbaal dengan Vanesha Prescilla.

Sampai saat ini, tim produksi film Dilan terus mengadakan promo di berbagai kota, salah satunya Solo, Jawa Tengah. Kota Bengawan menjadi salah satu tempat digelarnya meet and greet bintang film Dilan. Acara ini bakal digelar di The Park Mall Solobaru, Minggu (28/1/2018), pukul 12.00 WIB.

Jadwal meet and greet bersama cast Dilan di Solo (Instagram @theparksolo_official)

Jadwal meet and greet bersama cast Dilan di Solo (Instagram @theparksolo_official)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya