Kelly Snipes, 37, wanita yang kerap belanja online saat tidur. (Worldofbuzz.com)

Solopos.com, SOLO — Kelly Snipes, 37, ibu tiga anak asal Essex, Inggris, kerap mengalami https://news.solopos.com/read/20190513/497/991734/ketiduran-nonton-film-avengers-endgame-pria-ini-terkunci-di-bioskop">kisah unik karena gangguan tidur yang dia alami. Ia kerap kali ngelindur atau mengigau disertai tingkah aneh saat tidur.

Dikutip dari World of Buzz, Jumat (17/5/2019), Kelly bahkan kerap kali berbelanja online saat mengigau. Ia pernah membeli setoples kue serta beberapa ratus permen dengan menghabiskan uang senilai 58 poundsterling atau sekitar Rp1 juta.

Paling parah dan terbaru, ia membeli satu set lapangan basket saat mengigau. Hal itu pun membuatnya frustrasi lantaran harus membayar tagihan kartu kredit dari barang-barang yang sebenarnya tak ia butuhkan.

Kelly mengaku https://news.solopos.com/read/20190508/497/990309/pm-australia-dilempari-telur-saat-kampanye">kisah unik itu disebabkan sleep apnea dan parasomnia yang ia alami. Sleep apnea adalah gangguan pernapasan saat tidur, sedangkan parasomnia adalah gangguan tidur berupa mengigau dan berjalan sambil tidur.

Bukan hanya berbelanja online, Kelly bahkan pernah meminum obat diabetes dalam jumlah banyak saat mengigau. "Saya bermimpi bahwa saya berbicara dengan dokter dan saya terus mengatakan bahwa saya tidak ingin minum obat lagi, namun ketika saya bangun, saya telah menelan semua tablet," ucap Kelly.

Atas penyakit yang menimbulkan sejumlah https://viral.solopos.com/read/20190505/486/989848/lagi-ramayana-bikin-iklan-kocak-ramadan-lebaran-di-planet-udique">kisah unik itu, Kelly akhirnya menjalani perawatan dan terapi. Kelly mengaku gangguan tidurnya mulai menurun sejak menggunakan mesin continuous positive airway pressure (CPAP), mesin yang membantu mengurangi gangguan pernapasan saat tidur.

"Ketika saya menggunakan mesin CPAP, saya merasa beristirahat dan kembali berenergi untuk pertama kalinya setelah sekian lama," tambahnya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten