SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ kabarindo.com)

Ilustrasi (Google/ kabarindo.com)

Semarang (Solopos.com)–Bank Internasional Indonesia (BII) menyelenggarakan program Kartu Kredit Promo XPay dan Instant Approval serta pameran perbankan elektronik BII (BII E-Fair) di Mal Ciputra, Semarang, 12-22 Mei 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nasabah BII Kartu Kredit berkesempatan untuk menikmati program cicilan 0% sampai dengan 12 bulan. Program ini berlaku untuk pembelian handphone dan gadget di merchant ICON BB dan Smartphone, barang elektronik di Modern Elektronic, laptop di Hi Tech serta kamera di Bursa Kamera. Program berlaku bagi BII Kartu kredit Classic, Gold, Platinum, Infinite, termasuk kartu co-branding Lion Air dan tidak berlaku bagi BII Kartu Kredit Syariah dan Corporate.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bagi pengunjung Mal Ciputra yang belum menjadi nasabah BII dan tertarik dengan program BII XPay dapat mengikuti Instant Approval, yakni program persetujuan dan penentuan limit kartu kredit BII secara langsung bagi calon nasabah BII Kartu Kredit dalam waktu minimal 2 jam,” jelas Kepala Divisi Komunikasi BII, Esti Nugraheni dalam rilis yang diterima Espos, Senin (16/5/2011).

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya