SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor “big bike” Honda CB650R yang akan dijual dengan harga Rp265 juta OTR DKI Jakarta.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan sepeda motor bermesin 650cc itu hadir dengan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma dalam peluncuran Honda Big Bike di Bandung, Sabtu (9/2/2019), seperti dikutip Antara.

Honda CB650R mengusung revolusi desain “Compact Neo Sport Cafe” yang menawarkan tampilan baru, yang pertama adalah LED bulat klasik serta penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Sepeda motor ini sudah memakai suspensi inverted telescopic Showa 41mm demi memberikan kenyamanan bermanuver saat berkendara. Sedangkan suspensi belakang memakai lengan ayun alumunium dengan pengaturan hingga 10 level guna kebutuhan pengendara.

CB650R mengusung fitur “assist slipper clutch” yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek “engine break” ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat.

Didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3.

Hadir dengan dua varian warna yakni merah dan hitam, CB650R dipasarkan seharga Rp265 juta berstatus “on the road” DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya