SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kamis (10/10/2013) lalu mungkin layak dicatat sebagai salah satu hari yang bersejarah bagi para penggemar Justin Bieber di Korea Selatan. Pasalnya pada tanggal tersebut Justin Bieber sukses menggelar konser di Olympic Park di Seoul, Korea Selatan. Lewat konser itu, kali pertama Bieber, mengentak negara gingseng. Konser itu merupakan bagian dari rangkaian tour bertajuk Believe Tour.

Namun bukan hanya sukses mengentak Korea Selatan melalui aksi panggung yang memikat, cowok yang sukses dengan single Baby itu, juga mencatatkan kejutan menarik dengan melibatkan artis tuan rumah. Di tengah-tengah konser yang berlangsung selama 50 menit itu, secara tiba-tiba Bieber memberikan kejutan bagi para penggemarnya, dia mengatakan akan memperkenalkan seorang tamu yang ternyata tamu tersebut adalah G-Dragon, salah seorang personel boy band Bigbang. Sebagai aksi panggungnya G-Dragon menyanyikan lagu Crayon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang dilansir Allkpop, Kamis, G-Dragon disambut hangat penonton yang ternyata juga mengidolakan G-Dragon. Antusiasme penonton bertambah saat Justin Bieber mempersilakan G-Dragon menunjukkan aksinya. Aksi panggung G-Dragon yang fantastis nyatanya mampu membius penonton yang kemudian mengingatkan mereka pada konser tunggal maupun penampilannya bersama Bigbang.

“Justin Bieber akan memberikan penampilan terbaiknya, saya harap kalian dapat bersenang-senang hingga akhir,” ujar G-Dragon pada akhir penampilannya. Setelah penampilan luar biasa dari G-Dragon Justin Bieber segera mengambil alih kembali panggung untuk melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu Out of Town Girls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya