SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—BNI makin gencar menggarap segmen pasar anak-anak melalui produk Taplus Anak dengan menggelar acara BNI Children World di athrium Ambarrukmo Plaza, Senin (13/9).

“Kami ingin bangun loyalitas nasabah sejak anak-anak. Produk kami juga variatif untuk segala usia mulai dari 0 tahun hingga pensiun,” ujar Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Semarang A A G Agung Dharmawan, saat ditemui di sela-sela acara.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Produk Taplus Anak ini ditujukan untuk memfasilitasi kebutuhan menabung anak sejak usia dini. Kelebihannya, lanjut Agung, Taplus Anak memberikan buku tabungan dan dicetak dengan nama mereka sendiri dengan melakukan setoran awal sebesar Rp100.000.

“Ini untuk memotivasi anak agar gemar menabung dan melakukan transaksi perbankan sendiri,” ujarnya.

Nasabah Taplus Anak juga akan mendapatkan kartu ATM yang bisa digunakan untuk transaksi maksimal Rp500.000 dan diskon di beberapa merchant. Pemberitahuan akan dikirimkan lewat SMS ke nomor orang tua.

“Maka, jika anak buka Taplus Anak, orangtua juga buka Taplus,” imbuhnya.

Agung mengatakan, target jumlah rekening BNI Taplus Anak yang masuk hingga akhir tahun untuk wilayah Jateng DIY sebesar 6.500 penabung.

“Di event BNI Children World ini kami targetkan 1.000 nasabah baru. Sebelum Jogja, acara serupa juga digelar di Semarang dan Solo,” ujar Agung.(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya