SOLOPOS.COM - ilustrasi (DOK)

ilustrasi (DOK)

JOGJA—Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) Komda DIY membuka gerai untuk memperluas pangsa pasar lokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gerai Asmindo yang berlokasi di daerah sentra industri mebel dan kerajinan Jogja di kompleks Pyramid di Jalan Parangtritis Km 5,5 Sewon ini akan dibuka 24 Desember mendatang.

“Gerai Asmindo merupakan salah satu dari unit usaha konsorsium Asmindo,” ujar Ketua Asmindo Komda DIY, Yuli Sugianto, saat ditemui di kantornya, Kamis (22/12).

Dengan adanya Gerai Asmindo ini, diharapkan masyarakat dimudahkan dalam belanja mebel dan kerajinan.

“Kami sediakan berbagai produk terbaru kualitas ekspor dengan harga miring dalam satu tempat belanja. Gerai ini menjadi one stop shopping,” ujarnya.

Yuli menambahkan, harga produk di gerai sengaja ditawarkan dengan harga terjangkau karena para anggota Asmindo terbiasa bermain volume dan menjual kepada distributor ekspor. “Sehingga harganya bisa lebih murah dibanding harga eceran di pasar lokal,” imbuhnya.

Asmindo juga akan menggelar program Sale Habis-habisan khusus akhir tahun yang berlangsung 24-31 Desember dengan diskon hingga 50% untuk produk tertentu.

Gerai Asmindo juga melayani pesanan produksi yang bersifat massal untuk keperluan domestik maupun ekspor.(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya