SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Dua pemain baru bakal didatangkan manajemen Persiba Bantul untuk mengejar target gelar Copa Indonesia.
   
Manajer Persiba Briyanto mengatakan upaya mendatangkan dua pemain diambil karena skuat yang ada belum cukup untuk membidik prestasi di ajang Copa Indonesia yang akan digelar Mei mendatang.
   
“Dua pemain sesuai keinginan pelatih, yaitu satu striker dan satu stopper. Kalau hanya LPI, yang ada sekarang saja kami rasa sudah cukup tetapi karena ini ada Copa, perlu penambahan pemain,” kata Briyanto, Kamis (1/12).
   
Dia menjelaskan skuat M Basri sudah cukup kompetitif untuk mengejar prestasi terbaik di kompetisi LPI. Komposisi tim dipandang sudah ideal meski masih butuh tambahan. Keinginan M Basri mendapatkan tambahan pemain yang sudah jadi membuat manajemen tak bisa mengambil keputusan cepat mendatangkan pemain.
   
Mengenai kondisi LPI, pelatih M Basri mulai merasa galau karena menunjukkan sebuah indikasi yang  tidak jelas juntrungannya ini. Pelatih bahkan mengaku bingung untuk mengatur porsi latihan para pemainnya. 
   
“Jika situasinya seperti ini bagaimana? Saya merasa bingung apa yang harus saya persiapkan. Saat ini saya proyeksikan persiapan untuk latihan mempersiapkan laga berikutnya tapi di satu sisi pertandingan melawan Persija nanti belum pasti,” ujar pelatih berlisensi A AFC itu.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya