Tutup Iklan

Bidan Ngrampal Sragen Dapat Livina Gara-Gara 25 Tahun Nabung di BRI

Bidan Ngrampal Sragen Dapat Livina Gara-Gara 25 Tahun Nabung di BRI

SOLOPOS.COM - Pimpinan Cabang BRI Sragen Andika Sibarani menyerahkan kunci hadiah mobil Nissan Grand Livina kepada Sriyanti, di halaman BRI Unit Bener, Ngrampal, Sragen, Selasa (3/10/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Warga Sragen membawa pulang mobil Grand Livina.

Solopos.com, SRAGEN — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sragen bagi-bagi hadiah kepada para nasabah loyalis senilai Rp634 juta di halaman BRI Unit Bener, Ngrampal, Sragen, Selasa (3/10/2017).

Pimpinan Cabang BRI Sragen Andika Sibarani menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Nissan Grand Livina kepada nasabah loyalis asal Dukuh Grogol RT 012, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen, Sriyanti, 48, sebagai wujud apresiasi BRI atas kepercayaan nasabah.

Dalam kesempatan itu pula BRI juga menyerahkan hadiah secara simbolis kepada nasabah loyalis lainnya, berupa 14 unit motor, 39 unit televise LED 32 inchi, dan 39 unit mesin suci merk Sharp. Hadiah-hadiah tersebut diserahkan dalam momentum Panen Hadiah Simpedes Semester I 2017.

Sriyanti yang juga bidan di Puskesmas Ngrampal itu sangat bersyukur bisa mendapat hadiah utama pada panen hadiah simpedes itu. Ia tidak mengira bisa mendapatkan hadiah tersebut.

“Saya sudah sejak 1992 menjadi nasabah BRI. Setelah menikah saya menjadi nasabah BRI sampai sekarang. Saat itu, saya membuka rekening di BRI dengan nominal tabungan Simpedes senilai Rp700.000. Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama satu unit mobil,” ujar Sriyanti.

Sejumlah teman satu kantornya yang kebetulan terletak di depan BRI Unit Bener itu ikut berfoto bareng setelah Sriyanto menerima hadiah langsung dari Pimpinan Cabang BRI Sragen. Ia pun langsung menaiki mobil yang belum turun pelat nomornya itu ke halaman Puskesmas Ngrampal yang berjarak hanya 50 meter.

Duta Promosi

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Cabang BRI Sragen Andika Sibarani berpesan kepada para nasabah yang beruntung agar menjadi duta promosi BRI untuk mengajak sanak saudara dan tetangga serta teman-teman terdekat untuk ramai-ramai menabung ke BRI.

Andika meminta kepada para nasabah yang memenangi hadiah untuk menunjukkan kepada publik atas apresiasi BRI terhadap nasabah yang memiliki loyalitas dan kepercayaan kepada BRI.

“Hadiah ini kami undi setiap enam bulan yang nilainya mencapai Rp634 juta. Jadi dalam setahun ada dua kali pengundian Simpedes yang total nilainya Rp1,268 miliar. Semua hadiah-hadiah itu diberikan kepada para nasabah yang loyal. Sampai sekarang, BRI memiliki 328.552 rekening nasabah simpedes dan 66.775 orang nasabah kredit usaha pedesaan dan kredit usaha rakyat (KUR),” ujar Andika saat bertemu Espos seuai penyerahan hadiah, Selasa siang.

Andika menyampaikan BRI memasang target untuk pinjaman mikro dari Kupedes dan KUR pada 2017 mencapai Rp1,599 triliun.

Dia menyebut realisasi target tersebut hingga 30 September lalu mencapai Rp1,49 triliun. Kemudian, Andika juga menjelaskan target dana dari pihak ketiga mencapai Rp1,3 triliun dan sudah terealisasi hingga akhir September senilai Rp1,16 triliun.

“Ada peningkatan jumlah nasabah yang signifikan bila dibandingkan dengan 2016. Realisasi nilai pinjaman mikro saja per akhir Desember 2016 hanya Rp1,326 triliun meningkat cukup signifikan menjadi Rp1,49 triliun pada September 2017,” ujarnya.

Andika berharap dengan pemberian hadiah dengan nilai miliaran rupiah bisa meningkatkan pelayanan BRI Sragen yang sekarang memiliki 35 unit, 10 teras, dua kantor cabang pembantu, satu kantor kas, dan satu kantor cabang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sering Bersin Ciri Penerima Vaksin Kena Covid-19

Seseorang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih harus tetap menghindari virus corona pemicu Covid-19.

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.