SOLOPOS.COM - Penyanyi Adele. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Adele mengumumkan penundaan pertunjukan residensinya di Las Vegas tanpa batas waktu terkait dengan Covid-19. Residensi dijadwalkan akan dimulai pada 21 Januari di Colosseum of Las Vegas Caesars Palace Hotel.

Akan tetapi, Adele mengumumkan bahwa semua tanggal akan dijadwalkan ulang. “Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum siap. Kami telah mencoba sepenuhnya segala yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh keterlambatan pengiriman dan Covid-19,” ujar Adele dikutip dari Variety dan dikutip dari Antara, Jumat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adele menjelaskan konser residensi di Las Vegas ditunda lantaran setengah kru dan tim positif Covid-19. “Setengah kru dan tim saya sakit dengan Covid-19 dan masih, dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan. Saya putus asa, maaf ini mendadak, kami sudah membangunnya selama lebih dari 30 jam mencoba mencari tahu dan kami kehabisan waktu,” bebernya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Studi: Positif Covid-19 Masih Punya Virus Aktif Selama Lebih 10 Hari

Pelantun Easy on Me itu mengaku merasa sangat kesal, malu sekaligus menyesal kepada semua orang yang sudah mendapat tiket pertunjukan. Adele pun meminta maaf atas penundaan konser residensi yang kurang menyenangkan ini.

“Kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang melakukannya sekarang dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya dan membawanya ke tempat yang seharusnya. Kami telah menghadapi begitu banyak persoalan dan itu belum siap. Aku sangat menyesal,” katanya.

Diumumkan pada akhir November, Weekends With Adele dijadwalkan membuat penyanyi itu melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga 16 April 2022 dengan total 12 pekan.

Baca Juga: Seperti Jon Bon Jovi, Penyanyi Kanada Bryan Adams Positif Covid-19

Bersamaan dengan dua tanggal di Hyde Park London musim panas mendatang dan acara spesial CBS One Night Only baru-baru ini yang difilmkan di Griffith Observatory di Los Angeles, pertunjukan residensi Las Vegas adalah satu-satunya tanggal konser yang diumumkan penyanyi Inggris ini untuk mendukung album 30.

Residensi Vegas tampaknya menjadi cara baginya untuk tampil langsung sambil menghindari bahaya dan komplikasi besar dari tur selama pandemi yang sedang berlangsung, yang telah membuat banyak penampil, termasuk Jon Bon Jovi dan Bryan Adams, dinyatakan positif terkena virus saat tur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya