SOLOPOS.COM - Foto Kendal Jenner (kiri) dengan bibir tebal (instagram @kyliejenner)

Kendall Jenner dituing melakukan operasi plastik lantaran tampil dengan bibir tebal.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini, model cantik Kendall Jenner bikin heboh penggemar dengan bentuk bibirnya yang tebal. Gara-gara bibir tebalnya itu, ia dituding melakukan sulam bibir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikabarkan In Touch Weekly, Rabu (22/11/2016), Kylie Jenner mengunggah foto dirinya bersama sang kakak, Kendall Jenner di akun Instagram pribadinya @kyliejenner. Di foto itu, para pengakses Internet (netizen) mengomentari perubahan bentuk bibir Kendall yang tampak lebih tebal dari bibir sang adik. Beberapa dari mereka bahkan meyakini bahwa model berusia 21 tahun itu telah melakukan operasi plastik.

Namun, Kylie Jenner membantah tudingan netizen yang dialamatkan kepada sang kakak. Melalui akun Snapchat pribadinya, ia mengklarifikasi Kendall tidak melakukan sulam bibir. Bentuk bibir Kendall yang terlihat lebih tebal itu merupakan hasil makeup.

“Kendall memintaku menebalkan bibirnya dengan lip liner, namun semua orang berpikir bahwa ia melakukan sulam bibir,” tutur Kylie seperti dikabarkan Mirror, Kamis (24/11/2016).

Dalam video Snapchat berdurasi 15 detik itu, Kylie Jenner menunjukan wajahnya dengan filter animasi anjing sembari meminta maaf karena telah membuat kehebohan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya