SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Penjualan tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina memasuki hari kedua pada hari ini, Selasa (6/6/2023).

Pertandingan yang bakal menjadi sejarah ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjualan tiket nonton Indonesia vs Argentina hari ini untuk kalangan umum. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online dan melalui dua jalur yakni website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI),  ww.pssi.org dan tiket.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut informasi penting sebelum membeli tiket nonton Indonesia vs Argentina.

Tautan/URL dapat diakses mulai pukul 11.00 WIB, sedangkan transaksi dapat dilakukan mulai pukul 12.00 WIB.

Pastikan telah memiliki aplikasi tiket.com versi terbaru. Untuk proses pembelian yang lebih mudah, dapat login atau buat akun tiket.com sebelum melakukan pembelian.

Calon pembeli tiket wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP dan alamat email hanya dapat membeli maksimal dua tiket.

Harga tiket telah ditetapkan berdasar kategori tribune. Kategori III seharga Rp600.000, kategori II Rp1,2 juta, kategori I Rp2,5 juta, serta VIP barat dan timur Rp4,25 juta.

Harga sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Untuk pembelian lebih dari satu) tiket, pembeli harus memilih kategori tiket yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya