SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/news18.com)

Seorang pria bertopeng memperkosa bocah SD yang sedang tidur di rumah tetangganya.

Solopos.com, BENGKULU — Seorang bocah sebut saja Bunga, 10, jadi korban pemerkosaan oleh pria bertopeng saat menginap di rumah tetangganya di Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Siswi kelas IV SD itu diduga diperkosa di belakang rumah tetangganya saat sedang tertidur pulas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat kejadian, orangtua korban sedang ikut acara hajatan. Korban dititipkan di rumah tetangga untuk menginap. Tidak terima atas dugaan pemerkosaan tersebut, orangtua korban melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat. Disampaikan pendamping keluarga korban, Mardiani, bahwa korban sudah divisum di RSUD Rejang Lebong hari ini, Senin (10/10/2016).

“Hasil visum siang tadi bagian kemaluan korban mengalami luka robek dan di celana dalam korban ada berkas sperma pelaku,” kata Mardiani.

Sebagai barang bukti di polisi, dirinya bersama orangtua korban menyerahkan celana dalam korban yang sudah robek, kaos milik korban ke aparat kepolisian setempat. “Pelaku mengenakan sebo, jadi korban tidak mengenali wajahnya,” tandas Mardiani.

Dikonfirmasi Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi, menyampaikan akan mengecek terlebih dahulu atas dugaan pemerkosaan tersebut. “Nanti dulu, saya cek dulu,” singkat Napitupulu, saat dihubungi Okezone yang dikutip Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya