SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bank Indonesia (BI), telah mengirimkan nama calon Deputi Gubernur pengganti (Alm) S. Budi Rochadi dan Muliaman D. Hadad, yang akan habis masa jabatannya pada Desember mendatang. Nama Muliaman Hadad kembali masuk jajaran calon Deputi Gubernur, karena Deputi yang membawahi bidang Penelitian dan Pengaturan Perbankan ini, masih bisa diangkat kembali karena baru satu periode. Juru Bicara BI Difi Johanysah, Sabtu (24/9) menyatakan, terdapat 8 calon diantaranya 7 calon Deputi Gubernur yang berasal dari internal BI dan 1 calon dari luar BI yang diduga sebagai pejabat dari Bak Mandiri, telah disampaikan kepada Presiden.

Ketujuh nama dari internal BI itu adalah Perry Warjiyo, Ronald Waas, Kusumaningtuti, Nelson Tampubolon, TW Suparyono, Hendar dan Muliaman Hadad yang saat ini menjabat sebagai Deputi Gubernur BI. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya