SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pemimpin Bank Indonesia Yogyakarta Dewi Setyowati mengimbau agar masyarakat melakukan penukaran uang di tempat yang sudah disediakan dan tidak melakukan penukaran lewat calo.

“Hal ini untuk menghindari potensi risiko kerugian seperti kemungkinan terkena biaya tambahan, jumlah lembar tidak sesuai dan kemungkinan memperoleh uang palsu,” ujar Dewi, Kamis (11/8).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Penukaran uang, lanjut Dewi telah disiapkan di beberapa tempat resmi seperti di loket Kantor Bank Indonesia Yogyakarta setiap Senin hingga Kamis pada 08.00-11.30 WIB, di loket kantor bank umum khususnya untuk nasabah bank yang bersangkutan dan di kantor BPR yang telah bekerja sama dengan BI.

“Ada sembilan BPR di Sleman, lima BPR di Bantul, satu BPR di Kulonprogo dan satu BPR di Gunungkidul yang telah bekerja sama dengan BI untuk penukaran uang,” imbuhnya. (Harian Jogja/Intaningrum)

Foto Ilustrasi (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya