Bhayangkara Solo FC Bermarkas di Stadion Manahan, Hargianto Siap Boyong Keluarga ke Kota Bengawan
Muhammad Hargianto (Istimewa/Bhayangkara Solo FC)

Solopos.com, SOLO - Muhammad Hargianto menjadi salah satu bintang Bhayangkara Solo FC (BSFC) yang berpotensi menjadi idola baru bagi publik Kota Bengawan.

Sebagai jenderal lapangan tengah, aksi tanpa kompromi sang mantan pemain Timnas U-19 kerap membuat lawan kelimpungan. Kepindahan klub ke Solo ternyata menarik antusiasme tersendiri bagi pemain 24 tahun itu.

Mimpi Apa Coba, Ibu Rumah Tangga Sukoharjo Dapat Grandprize Suzuki All New Ertiga Dari BRI

Hargianto merasa tak akan kesulitan beradaptasi di Kota Bengawan. Gelandang asal Jakara itu menyebut publik Solo terkenal dengan keramahannya. Dia ingin membalas tangan terbuka warga Solo dengan penampilan impresif bersama BSFC. Apalagi musim ini The Guardian berambisi mengulangi kejayaan di Liga 1 2017.

“Pindah ke Solo tentu ada suasana baru. Semoga seluruh skuat bisa segera beradaptasi di kota yang identik dengan keramahannya ini,” ujar Hargianto kepada wartawan, Rabu (2/12/2020).

Seribuan Saksi Pilkada Solo Untuk Gibran-Teguh Dari PDIP Sudah Rapid Test, Bagaimana Hasilnya?

Demi memudahkan proses adaptasi, Hargianto berencana memboyong istri tercinta, Maureen Gania Kencana, saat tim bermarkas di Stadion Manahan. Dia menyebut kehadiran Maureen yang dinikahinya pada Agustus 2019 itu akan menambah motivasi tersendiri.

“Kalau dekat dengan keluarga kan enak,” ujar Hargianto.

Hargianto berharap kepindahan Bhayangkara Solo FC ke Kota Solo dapat memberi tuah tersendiri. Disinggung penambahan kata “Solo” dalam nama tim yang sempat menjadi polemik, dia memilih melihat dari sisi positif. Hargianto menilai pemain akan semakin bertanggungjawab karena membawa Kota Solo dalam setiap laga.

Banyak Petani Karanganyar Tak Punya Kartu Tani, Pemerintah Diminta Permudah Cara Mendapatkannya

“Kami tentu ingin nama Solo semakin harum,” tuturnya.

Hargianto dkk. bakal menjalani latihan perdana di Solo pada Januari 2021. Saat ini klub masih fokus untuk perpindahan aset dan perlengkapan tim serta pembenahan lapangan latihan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom