SOLOPOS.COM - Bhayangkara FC (Twitter)

Trofeo Bhayangkara FC bakal digelar di Solo.

Solopos.com, SOLO — Bhayangkara FC rencananya bakal menggelar sebuah turnamen pramusim bernama trefeo Bhayangkara FC. Turnamen itu rencananya akan diselenggarakan  di Stadion Manahan Solo, Sabtu (28/1/2017) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bhayangkara FC berencana mengundang Arema FC dan klub Liga Singapura (S-League), Home United, dalam pertandingan segitiga itu. Turnamen itu sendiri memang  dilakukan sebagai laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi nasional pada tahun ini.

Apalagi, Bhayangkara FC baru saja menunjuk pelatih baru, Simon McMenemy. Pria asal Skotlandia itu mulai melatih Evan Dimas dkk. seusai ajang Torabika Soccer Championship (TSC) dengan menggantikan Ibnu Grahan.

“Oh iya, kami rencanakan begitu untuk memanaskan mesin Bhayangkara FC. Tapi kami juga mengukur kemungkinannya, memungkinkan atau tidak,” kata Sekretaris Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya ketika dihubungi Solopos.com, Minggu (8/1/2017).

Namun beredar kabar bahwa Arema FC belum pasti ikut turnamen pramusim tersebut, karena masih menunggu kepastian Bali Island Cup 2017 yang masuk dalam laga incarannya. Menanggapi kabar tersebut, Rahmad menyampaikan kamunikasi dengan pihak Arema dan Home United masih berjalan. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada pergantian peserta maupun pemindahan tempat pertandingan.

“Ini masih wacana, kalau tim lain tidak bisa datang ya pertandingannya bisa kami undur sambil mencari klub lainnya. Saat ini, Direktur Teknik sedang komunikasi dengan dua klub tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Solo, Heri Gogor Isranto, menegaskan belum ada surat resmi dan belum ada komunikasi dari oleh pihak Bhayangkara FC. Meski begitu, dia mengaku sudah mendengar kabar tentang rencana akan diadakannya trefeo Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo. “Pada intinya mereka belum menghubungi kami,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya