SOLOPOS.COM - (theponsel)

(theponsel)

Vendor lokal Beyond resmi meluncurkan smartphone terbaru besutannya berkonsep Samsung Galaxy Note II dengan kode nama Beyond Note II B988.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Dilansir theponsel.com pekan lalu, Beyond Note II B988 dibekali layar dengan ukuran besar yakni 5.5 inci berjenis capacitive touchscreen multi-touch 5 point yang diklaim lebih sensitif dan lebih jernih dalam menampilkan gambar.

Untuk hardware, Beyond B988 Note II didukung prosesor 1GHz plus RAM 512MB plus storage 4GB yang dilengkapi slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone yang dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby ini menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain kemampuan itu, Beyond Note II B988 juga dilengkapi fitur multimedia yang cukup komplet. Ada TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM serta dua buah kamera yang memiliki resolusi utama 5 megapiksel dan kamera depan VGA untuk video call via aplikasi Skype.

Sebagai tambahan, Beyond B988 Note II juga dijejali fitur standard Android ICS seperti Google Play Store, Gmail, Google Maps plus GPS navigation, koneksi Bluetooth serta beragam aplikasi jejaring sosial.

Untuk harga, Beyond Note II B988 dibanderol sekitar Rp1,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya