SOLOPOS.COM - Beyonce (Foto:madamenoire.com)

Beyonce (Foto:madamenoire.com)

Beyonce sedang hamil lagi. Benarkah? Beyonce, 31, dikabarkan tengah mengandung ketika dia terlihat sedang mengunjungi restoran La Marina, New York. Media online Hollywood Life bahkan sempat memberitakan istri rapper Jay-Z itu tengah berbadan dua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs tersebut menyebutkan, Beyonce terlihat memakai legging motif leopard dan busana atasan yang sedikit longgar, tapi bagian perutnya terlihat seperti sedang hamil muda. Padahal, baru Januari lalu penyanyi R&B itu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Blue Ivy Carter.

“Memiliki seorang anak perempuan seperti memberi saya tujuan dalam hidup, rasanya begitu berbeda,” ujar Beyonce saat diwawancara oleh Anderson Cooper.

Jika memang dia sedang hamil, hal itu juga bukan sesuatu yang mengejutkan karena Beyonce sempat mengatakan ingin memiliki anak lagi. “Saya tidak tahu berapa banyak. Hanya Tuhan yang tahu,” katanya dikutip Entertainment Tonight.

Namun ternyata setelah diklarifikasi, berita itu hanya rumor belaka. Ibu Beyonce, Tina Knowles, langsung meralat berita di Hollywood Life dan mengatakan bahwa Beyonce tidak sedang hamil.

Sementara itu, Jay-Z juga menegaskan kepada E! Online dengan mengatakan, “Tidak hari ini, tidak dalam sembilan bulan ke depan. Sama sekali tidak,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya