SOLOPOS.COM - Beyonce di acara The Met Gala (Dok/JIBI/Reuters)

Beyonce di acara The Met Gala (Dok/JIBI/Reuters)

NEW YORK—Rumor yang menyebutkan Beyonce Knowles tengah hamil anak kedua akhirnya terjawab sudah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan E! News, penyanyi R&B tersebut memang sedang mengandung anak keduanya. Di awal minggu ini, Beyonce sempat membatalkan konsernya di Belgia akibat kelelahan.

Banyak yang sudah menduga bahwa sebenarnya Beyonce sedang hamil dan akhirnya terpaksa membatalkan tur dunianya yang bertajuk The Mrs. Carter Show itu.

Sementara itu, New York Post juga sempat mencurigai kehamilan Beyonce ketika dia hadir di Met Gala, New York.

“Bey [Beyonce] memakai gaun Givenchy dengan ikat pinggang tinggi, seperti ingin membuat kamuflase bagi perutnya. Tapi sejumlah foto yang muncul di media online menunjukkan perutnya membesar,” tulis laporan tersebut.

Istri rapper Jay-Z itu memang pernah mengungkapkan keinginannya mempunyai anak lagi, setelah melahirkan anak perempuannya, Blue Ivy, pada Januari 2012.

“Saya ingin sekali punya lebih banyak anak. Saya rasa anak saya butuh teman. Saya sendiri menikmati menjadi seorang kakak,” kata Beyonce kepada ABC, dikutip Huffington Post, Sabtu (18/5/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya