SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles, CA–Untuk ukuran selebriti seperti Jay-Z, yang sepertinya sudah memiliki segalanya di dunia, kaya, istri yang cantik nan seksi Beyonce Knowles, serta tenar sepertinya tidak ada lagi hadiah yang bisa membuat Jay-Z terkejut. Namun kalau kado dari istri tercinta, pasti masih bisa membuat Jay-Z senang.

Itulah yang dilakukan Beyonce Knowles, yang memberikan suaminya itu sebuah mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron Grand Sport senilai US$ 2 juta. Kalau ditukar ke nilai rupiah, mobil ini senilai Rp 18 miliar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Seperti dilansir topspeed, Kamis (9/12) Beyonce memberikan kunci mobil Bugatti itu tepat pada hari ulang tahun Jay-Z pada 4 Desember lalu.

Bugatti Veyron yang bisa berlari sampai 430 km/jam ini memiliki mesin 16,4 liter yang menghasilkan daya 1.000 hp, dan akselerasinya dari 0-100 km per jam hanya butuh 2,7 detik saja.

Veyron Grand Sport akan menjadi mobil eksotik yang masuk garasi Jay-Z menemani mobil-mobil super eksklusif lainnya seperti Rolls-Royce Phantom, Maybach 62S, Ferrari F430 Spyder dan Pagani Zonda. Sedangkan Beyonce sudah dikenal dengan mobil seharga US$ 500.000 Mercedes-Benz SLR McLaren.

Kekayaan keduanya diperkirakan mencapai US$ 90 juta dari Juni 2008-Juni 2009 seperti ditaksir The Sun. Jadi untuk membeli Bugatti pasti ibarat membalikkan telapak tangan bagi mereka.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya