SOLOPOS.COM - Beyonce (google img)

Beyonce (google img)

Penyanyi asal AS, Beyonce, kembali bekerja sama dengan produsen minuman ringan Pepsi untuk meramaikan kompetisi sepakbola AS, Super Bowl 2013 Halftime Show. Nilai kontrak baru yang ditandatangani penyanyi berusia 31 tahun mencapai US$50 juta atau sekitar Rp450 miliar.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Beyonce yang sudah membintangi iklan Pepsi sejak 2002, akan berperan sebagai brand ambassador dalam kontrak multi tahun dan menampilkan iklan selama Super Bowl pada 3 Februari. Dia juga akan tampil dalam Pepsi kaleng edisi terbatas pada Maret nanti.

Pepsi juga akan mensponsori beberapa variasi proyek untuk Beyonce, termasuk acara live dan video, dan membantu mempromosikan album kelimanya yang akan diluncurkan tahun depan.

“Pepsi memahami kreativitas dan mengerti bahwa seniman itu berkembang,” kata Beyonce dalam sebuah pernyataan kepada New York Times.

“Sebagai businesswoman, ini mengizinkan saya untuk bekerja dengan gaya hidup tanpa kompromi dan tanpa mengorbankan kreativitas saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya