SOLOPOS.COM - Pesepak bola Madura United (MU) Alberto Goncalves (kiri) melewati pesepak bola Barito Putera Kurniawan (kanan) dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020). (Antara/Saiful Bahri)

Solopos.com, SOLO – Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, telah bertemu dengan agen Beto, Alle Gaucho, di Solo, Sabtu (24/4/2021) malam. Kehadiran Beto akan menambah daya gedor Laskar Sambernyawa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Harta Bos Investasi Semut Rangrang Sragen Dirampas Negara, Korban Dapat Apa?

Selain Beto, winger Bali United, M. Rahmat, diyakini juga tinggal menunggu waktu untuk bergabung. Beberapa hari lalu seorang manajemen Persis, Gamma Thohir, kedapatan ke Bali untuk memantau pemain. Hingga Minggu sore, Rahmat belum menjawab pesan Solopos.com terkait kabarnya ke Persis.

Jika terealisasi, kehadiran Beto dan Rahmat berpotensi membuat lini depan Persis kian menumpuk. Persis sudah punya juru gedor seperti Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Agi Pratama, Azka Fauzi, Miftahul Hamdi hingga Irfan Jauhari. Keenam pemain tersebut dikabarkan telah dikontrak meski belum diumumkan ke publik.

Di sisi lain, Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Terbalik di Karanganyar, Purnawirawan Polisi Meninggal Dunia

Press Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan tim fokus merampungkan kontrak pemain beberapa hari terakhir. Menurut Bryan, hampir semua pemain yang masuk rencana pelatih telah mendapatkan kontrak.

Terakhir Persis melakukan finalisasi kontrak untuk pemain lokal yang lolos dari seleksi seperti Fajar Zainul Muttaqin, Julius Pamungkas, Dika Kuswardani, Arif. “Mungkin sekitar 90% pemain yang sudah dikontrak. Sisanya menunggu pemain baru saja,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Minggu (25/4/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya