SOLOPOS.COM - Taman Balekambang (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Taman Balekambang (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Best Western Premier Hotel Solo bakal menggelar corporate social responsibilty (CSR) dengan menerjunkan 30-an orang Green Team membersihkan kawasan Balaikambang Solo, Rabu (23/5/2012) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Best Western Premier Hotel Solo, Herman Courbois, menyampaikan selain sebagai bentuk kegiatan CSR, Green Team ini juga menjadi bentuk kepedulian Best Western Premier Hotel Solo terhadap tempat-tempat penting dalam bidang pariwisata.

“Balaikambang adalah salah satu tempat wisata yang perlu perhatian. Kami akan membersihkan kawasan tersebut, dan akan membagikan 45 tong sampah agar bisa dimanfaatkan di tempat tersebut,” kata Herman, kepada wartawan, Selasa (22/5/2012).

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan Best Western Bali di Pantai Kute. “Program ini memang program Best Western Indonesia dan akan kami selenggarakan dua kali dalam setahun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya