SOLOPOS.COM - (asiarooms.com)

(asiarooms.com)

Solo (Solopos.com)–Best Western Hotel Premier mulai mempersiapkan program akhir tahun.  Dengan mengangkat tema Soul of Solo, Best Western Hotel Premier akan mengangkat potensi batik dalam berbagai event pergantian tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tema Soul of Solo adalah perpaduan batik mulai dari dekorasi panggung, pernak-pernik hotel, kostum dan topeng bernuansa batik,” kata Public Relations Manager Best Western Hotel Premier, Dyah Listyarini, kepada wartawan, Rabu (30/11/2011).

Ditambahkan Dyah, untuk pergelaran malam tahun baru hotel juga akan mengadakan fashion show bertema batik diiringi rampak gendang dari Perlente Perkusi. Selain itu, untuk akhir tahun hotel juga menggelar promo berupa paket kamar Nye Package menginap dua hari satu malam mulai harga Rp 1.180.000, nett.

Selain program untuk tahun baru, Best Western juga mempersiapkan program untuk perayaan Natal. Hotel sudah mulai mempersiapkan pernak-pernik Natal dan pohon Natal spesial yang terbuat dari susunan boneka berjumlah sekitar 180 buah boneka. Tinggi pohon Natal boneka itu mencapai 3 meter dan lebar 1,5 meter.

“Tujuan membuat pohon Natal dari boneka adalah untuk mengajak tamu yang menginap di hotel untuk ikut memberikan atensinya dengan membeli boneka seharga Rp 35.000/buah. Uang hasil penjualan itu akan disisihkan untuk kegiatan sosial di panti jompo,” tambah Dyah.

Paket kamar untuk malam Natal juga sudah dipersiapkan. Yakni, paket My Christmast dengan harga Rp 630.000,nett/malam yakni menginap satu malam di kamar superior.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya