Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Ruang Meeting & Event Mumpuni

Bisnis Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) di Soloraya semakin menggeliat. Best Western Premier Solo Baru pun menawarkan akomodasi MICE dengan fasilitas terbaik.

Best Western Premier Solo Baru Tawarkan Ruang Meeting & Event Mumpuni

SOLOPOS.COM - Best Western Premier Solo Baru (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO - Bisnis Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) di Soloraya semakin menggeliat. Best Western Premier Solo Baru pun menawarkan akomodasi MICE dengan fasilitas terbaik.

Best Western Premier Solo Baru terletak di kawasan strategis yakni dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner di Solo Baru, Sukoharjo. Hal itu bisa menjadi nilai plus bagi Anda yang hendak mengadakan meeting maupun event.

Terlebih, Best Western Solo Baru memiliki fasilitas yang mumpuni untuk meeting dan event. Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian mengatakan pihaknya memiliki 12 ruang meeting dengan kapasitas masing-masing untuk 50 orang dan satu grand ballroom dengan kapasitas ±2.500 orang.

Menariknya, ruang meeting beserta grand ballroom tersebut sangat fleksibel karena bisa digunakan sesuai kebutuhan klien. Grand ballroom dapat dibuat fleksibel dan bisa dibagi menjadi dua bagian. Sedangkan meeting room dapat digabung sehingga kapasitasnya makin luas.

"Ada sejumlah paket meeting yang ditawarkan seperti half-day meeting, fullday meeting, full-board meeting, dan residential meeting. Keseluruhan paket tersebut tentu dilengkapi dengan fasilitas dan benefit yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan meeting klien," kata Roshyana dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (10/9/2019).

Terkait harga, Best Western Premier Solo Baru mematok harga Rp90.000 per orang untuk coffe break saja. Sedangkan untuk half day meeting 1 kali coffee break dan 1 kali lunch atau dinner dengan penggunaan fasilitas ruangan berdurasi 6 jam dimulai dari Rp250.000 per orang. Kemudian untuk full day meeting 2 kali coffee break dan 1 kali lunch atau dinner dengan fasilitas penggunaan ruangan berdurasi 12 jam dimulai dari Rp300.000 per orang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021). 

Begini Kisah Seleksi Jadi Imam di Uni Emirat Arab

Kemenag melakukan seleksi imam masjid asal Indonesia yang akan diberangkatkan untuk bertugas di wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Melintas di Solo Saat Lebaran, 481 Kendaraan Diperiksa

Sebanyak 481 kendaraan berpelat luar Kota Solo diperiksa saat hari H Lebaran pada Kamis (13/5/2021).

Ketua LHKP-PWM Jateng Sesalkan Pernyataan Ali Mochtar Ngabalin, Desak Minta Maaf

Pernyataan Ali Muktar Ngabalin, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden terkait Busro Muqodas disesalkan Khafid Sirotudin, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Jateng.

Bhabinkamtibmas Catat ada 1.241 Pemudik Tiba Sragen

Kebanyakan pemudik tiba di Sragen sebelum larangan mudik Lebaran diberlakukan.

Wuih! Ada Wahana Baru di Gunung Pegat Sukoharjo Loh

Gunung Pegat Sukoharjo kini dilengkapi sejumlah wahana baru.