Best Western Premier Solo Baru (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO - Bisnis Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) di Soloraya semakin menggeliat. Best Western Premier Solo Baru pun menawarkan akomodasi MICE dengan fasilitas terbaik.

Best Western Premier Solo Baru terletak di kawasan strategis yakni dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner di Solo Baru, Sukoharjo. Hal itu bisa menjadi nilai plus bagi Anda yang hendak mengadakan meeting maupun event.

Terlebih, Best Western Solo Baru memiliki fasilitas yang mumpuni untuk meeting dan event. Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian mengatakan pihaknya memiliki 12 ruang meeting dengan kapasitas masing-masing untuk 50 orang dan satu grand ballroom dengan kapasitas ±2.500 orang.

Menariknya, ruang meeting beserta grand ballroom tersebut sangat fleksibel karena bisa digunakan sesuai kebutuhan klien. Grand ballroom dapat dibuat fleksibel dan bisa dibagi menjadi dua bagian. Sedangkan meeting room dapat digabung sehingga kapasitasnya makin luas.

"Ada sejumlah paket meeting yang ditawarkan seperti half-day meeting, fullday meeting, full-board meeting, dan residential meeting. Keseluruhan paket tersebut tentu dilengkapi dengan fasilitas dan benefit yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan meeting klien," kata Roshyana dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (10/9/2019).

Terkait harga, Best Western Premier Solo Baru mematok harga Rp90.000 per orang untuk coffe break saja. Sedangkan untuk half day meeting 1 kali coffee break dan 1 kali lunch atau dinner dengan penggunaan fasilitas ruangan berdurasi 6 jam dimulai dari Rp250.000 per orang. Kemudian untuk full day meeting 2 kali coffee break dan 1 kali lunch atau dinner dengan fasilitas penggunaan ruangan berdurasi 12 jam dimulai dari Rp300.000 per orang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten