Perwakilan Best Western Premier Solo Baru menerima penghargaan Traveloka 2019. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru).

Solopos.com, SUKOHARJO – Best Western Premier Solo Baru kembali meraih prestasi besar. Hotel yang satu ini bukan hanya dipercaya berfasilitas lengkap dengan pelayanan terbaik, tetapi juga memberikan pengalaman cita rasa kuliner terbaik.

Hal tersebut tercermin dari hasil nilai keseluruhan berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan dan didapat dari para tamu. Mereka memberikan ulasan sangat positif kepada hotel Best Western Premier Solo Baru melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan dan lifestyle, Traveloka.

Penghargaan bergengsi ini diberikan untuk memberikan panggung besar bagi hotel-hotel terbaik di kelasnya. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Traveloka kepada Best Western Premier Solo Baru, Rabu (22/1/2020), di Plataran Heritage Hotel Borobudur.

Ulasan positif terverifikasi dari para tamu yang memesan akomodasi sepanjang 2019 melalui Traveloka adalah dasar utama penghargaan tersebut. Adapun aspek penilaiannya meliputi empat hal sekaligus menjadi kategori penghargaan, yaitu food, cleanliness, service, serta overall.

Penghargaan ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Traveloka untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia. Kategori Best Service dibagi menjadi tiga bagian yakni Value, Premium dan Prestige.

Best Western Premier Solo Baru termasuk dalam kategori Premium yakni hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal.

"Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Tentu saja ini merupakan motivasi yang besar untuk tetap menjaga kualitas dan terus menciptakan kreasi baru, terutama dari sisi menu makanan,” jelas General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (29/1/2020).

Oji Fahrurrazi mengucapkan terima kasih kepada para tamu atas kepercayaan yang diberikan kepada Best Western Premier Solo Baru.

“Pada kesempatan ini pula kami ucapkan terima kasih khususnya kepada para tamu atas kepercayaan serta feedback-nya yang luar biasa. Begitu pula kepada Traveloka yang telah menyelenggarakan ajang ini, yang tentunya merupakan tantangan bagi Hotel Best Western Premier Solo Baru untuk terus berinovasi tanpa henti agar dapat mempertahankan penghargaan ini dan kedepannya dapat lebih baik,” sambung dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten