Best Western Premier Solo Baru Hadirkan Menu Beautiful of Rome BBQ

Menyiapkan makanan dengan metode memanggang adalah cara yang bagus dan berguna untuk meningkatkan nilai kesehatan dari makanan yang akan dikonsumsi.

 Menu Italian barbeque di Best Western Premier Solo Baru (istimewa)

SOLOPOS.COM - Menu Italian barbeque di Best Western Premier Solo Baru (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ketika berbicara tentang barbeque, biasanya identik dengan olahan makanan favorit yang disajikan dengan teknik memanggang di acara khusus seperti pada sebuah pertemuan dan perayaan pada malam hari. Teknik memanggang makanan favorit juga pada umumnya sangat diminati saat tamasya atau piknik bersama teman dan keluarga.

PromosiKonflik Warga Desa Pakel dan Korporasi Potret Kegagalan Reforma Agraria

Perlu diketahui, menyiapkan makan malam Anda dengan metode memanggang adalah cara yang bagus dan berguna untuk meningkatkan nilai kesehatan dari makanan yang akan dikonsumsi.

Memanggang daging dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi dibandingkan dengan menggoreng. Terlebih, Anda juga mengonsumsi lebih sedikit lemak karena semua kelebihannya menetes ke bawah melalui panggangan!

Di bulan Oktober ini, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan Italian Barbeque “Beautiful of Rome BBQ” tepatnya di Italian Restaurant – Blue Garnet Ristorante. Menu tersedia setiap hari Jumat malam mulai dari jam 7-10 malam.

Promo Diskon 20%

Berbagai hidangan tersaji indah dan menggiurkan mulai dari salad, sup, ragam jenis pasta, pizza, dessert dan tentu saja barbeque. Beautiful Of Rome BBQ dapat dinikmati dengan harga Rp 138,000++ per pax. Sambil menyantap BBQ, Anda juga akan dimanjakan dengan alunan live music selama dinner.

best western premier solo baru
Live music di Best Western Premier Solo Baru. (istimewa)

Promosi barbeque ini bisa dinikmati oleh tamu hotel dan masyarakat luas. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga ataupun kolega.

Dapatkan spesial promo diskon 20% dengan syarat dan ketentuan berlaku:
*Tamu hotel (Stay – Guest in house) minimum 2pax per promo
*Tamu regular (Non Stay) minimum 4pax per promo

Sebagai informasi, Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400 hotel independen dioperasikan di lebih dari 126 negara dan teritori di seluruh dunia.

Tersedia tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market yakni Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier, Best Western Plus Executive Residency, Vib, BW Premier Collection, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Axiata dan XL Axiata Mengambil Alih 66,03% Saham Link Net

Rencana Pengambilalihan ini memperkuat langkah strategis Axiata ke segmen layanan fixed broadband yang selama ini masih terbuka luas.

Alfamart dan Nestlé Ajak UKM Bangkit di Festival UKM Sabang-Merauke

Festival UKM ini merupakan upaya Alfamart dan Nestlé untuk membantu dan memberdayakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Indonesia.

Jarang Dipakai, Mobil-Mobil Milik Warga Eks Miliarder Tuban Rusak

Setelah sempat menjadi 'crazy rich', warga Tuban kini dikabarkan bangkrut karena dana hasil ganti untung pembebasan lahan yang akan digunakan untuk proyek Grass Root Refinery (GRR) Tuban telah habis.

Ini Dia 5 Inspirasi Model atasan Batik Kekinian

Jika Anda masih bingung memilih baju atasan yang bagus, Anda bisa simak 5 inspirasi model atasan batik kekinian berikut ini

Pentingnya Pengembangan Model-Model Bisnis demi Optimalkan Investasi

Optimisme sektor industri terus terlihat pada Triwulan IV tahun 2021 dengan kembalinya PMI Manufaktur di level ekspansif dengan capaian 53,5.

Rekomendasi Tempat Wisata Air di Kuta yang Wajib Dikunjungi!

Untuk pemilihan akomodasi mulai dari hotel, hingga resort Anda bisa percayakan pada situs booking hotel terbaik yaitu Traveloka.

Sinergi BRI dengan KAI, Kelola Dana Lewat Fasilitas Notional Pooling

PT BRI Persero Tbk. memperluas dan mengembangkan layanan perbankan dengan sinergi perusahaan BUMN lain lewat fasilitas Notional Pooling.

Anjlok Nih! Cek Yuk Harga Emas Pegadaian, Jumat 28 Januari 2021

Geliat harga emas batangan 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Jumat (28/1/2022) ini terpantau turun untuk emas Antam dan UBS ukuran tertentu.

Miliader Kini Bangkrut, Warga Tuban Tak Dibekali Cara Mengelola Uang?

Sempat menjadi 'crazy rich', warga Tuban kini dikabarkan bangkrut karena dana hasil ganti untung pembebasan lahan yang akan digunakan untuk proyek Grass Root Refinery (GRR) Tuban telah habis.

Para Eks Miliarder Tuban Demo Minta Pekerjaan, Ini Tanggapan Pertamina

Setelah sempat menjadi miliarder karena mendapatkan ganti untung lahan, sejumlah warga di Tuban kini dikabarkan menuntut untuk mendapatkan pekerjaan dalam proyek itu.

+ PLUS Pemerintah Yakin Nasib Restrukturisasi Garuda akan Berakhir Baik

Pemerintah yakin proses restrukturisasi PT Garuda Indonesia Tbk. lewat payung hukum perpanjangan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) akan berakhir baik seperti Philippine Airlines.

Kasus Meningkat, Varian Omicron akan Pengaruhi Ekonomi Indonesia?

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mewaspadai peningkatan kasus Covid-19 varian Omicron yang berpotensi memengaruhi kinerja ekonomi kuartal I-2022.

Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh

Melalui program Embrio ini, diharapkan muncul ide-ide ‘radikal’ dari Insan BRIlian yang dapat menjadi solusi untuk pertumbuhan bisnis BRI. 

Utang RI Paling Terkendali, Ini Perbandingannya dengan Negara Lain

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan defisit fiskal dan utang Indonesia selama pandemi termasuk yang paling terkendali dan produktif.

Demi Fokus ke Lima Unit Bisnis, Unilever akan PHK 1.500 Karyawan

Unilever akan merampingkan model usahanya menjadi 5 unit bisnis. Hal ini berimbas pada pengurangan atau pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.500 karyawan secara global.