SOLOPOS.COM - Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar hotel pada Selasa (4/5/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO--Di bulan suci penuh berkah ini, Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar hotel pada Selasa (4/5/2021) bertempat di Violan Meeting Room Best Western Premier Solo Baru.

Rangkaian acara dimulai dengan penjemputan anak yatim yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di area hotel. Saat tiba di hotel, anak-anak disambut dengan gembira oleh manajemen dan para karyawan Best Western Premier Solo Baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dibagi menjadi 2 kelompok, anak-anak mengikuti Hotel Tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel.

Baca Juga: Hanya untuk Perjalanan Mendesak, Ini Jadwal KA Jarak Jauh 6-17 Mei

Cooking Demo

Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. (Istimewa)
Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. (Istimewa)

Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak bisa mempraktikkan kembali di rumah dan paham jika masakan hotel itu tidak susah dipratikkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, berharap dapat membawa senyuman dan tetap berbuat positif di tengah pandemi juga percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi akan membawa kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Pada kesempatan ini kami juga mengundang ustad untuk berikan ceramah agama jelang buka puasa. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin hotel setiap tahunnya,” ungkap Oji Fahrurrazi dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Manisnya, Peluang Bisnis Kue Kering Lebaran

Seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, mulai dari awal masuk, hingga berada di dalam dan berbuka puasa.

"Seperti kita tahu, saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu, semua aktifitas yang laksanakan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat, untuk antisipasi penularan Covid-19," ujar Oji.

Anak-anak pun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Best Western Premier Solo Baru, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan Best Western Premier Solo Baru. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya